Indonesia Positif

Polres Ciamis Adakan Baksos Bagi Warga Terdampak Covid-19

Jumat, 25 Juni 2021 - 16:01 | 26.05k
Penyerahan bantuan secara simbolis (foto: Humas Polres Ciamis)
Penyerahan bantuan secara simbolis (foto: Humas Polres Ciamis)

TIMESINDONESIA, CIAMISPolres Ciamis mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) untuk warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kegiatan tersebut berupa penyerahan ratusan sembako secara door to door ke rumah-rumah warga.

Kegiatan tersebut juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Penyerahan bantuan sembako tersebut secara simbolis telah diserahkan oleh Kapolres Ciamis, AKBP Wahyu Broto, Jumat (25/6/2021).

Penyerahan tersebut telah diterima oleh para anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kodim 0613/Ciamis. Penyerahan secara simbolis tersebut juga disaksikan oleh seluruh personel satuan fungsi Polres Ciamis.

Polres Ciamis aaKegiatan baksos oleh Polres Ciamis sebagai peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 (foto: Humas Polres Ciamis)

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Ciamis," jelas Kapolres Ciamis.

Kapolres juga berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Terutama, bagi mereka yang terdampak Covid-19.

"Bantuan ini akan disalurkan oleh para Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa. Kami akan menyerahkannya dari rumah ke rumah supaya bisa mencegah kerumunan," ungkapnya.

Pihak Polres Ciamis juga memastikan bantuan tersebut akan tersalur pada sasaran yang tepat. Pasalnya, para Bhabinkamtibmas sudah mendata warga masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. (Natasya Putri Suparman/TIMES Indonesia Priangan Timur)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES