Indonesia Positif

Pengajian Rutin Bulanan, Upaya Penguatan Spritual Anggota Polresta Malang Kota

Jumat, 25 Juni 2021 - 15:18 | 29.84k
Pengajian rutin yang digelar oleh Polresta Malang Kota. (Foto: Humas Polresta Malang Kota for TIMES Indonesia)
Pengajian rutin yang digelar oleh Polresta Malang Kota. (Foto: Humas Polresta Malang Kota for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPolresta Malang Kota secara rutin menggelar pengajian setiap bulan. Khusus bulan Juni 2021, anggota Polresta Malang Kota mendapatkan tausyiah keagamaan dari Dr. H. Zainur Rozikin, M.M., M.Pd di Masjid Baiturrahman Polresta Malang Kota, Jumat (25/6/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, Wakapolresta Malang Kota AKBP Totok Mulyanto, Para PJU Polresta Malang Kota, Anggota dan ASN Polresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto mengatakan, pengajian rutin ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kualitas kinerja Personil Polresta Malang Kota.

Polresta Malang Kota a

"Kita berdoa bersama semoga rekan-rekan diberikan rezeki yang barokah, serta pemimpin-pemimpin pendahulu kita serta orang tua kita terhindar dari marabahaya dan diberikan kesehatan serta keselamatan," ujarnya.

Ia berharap kegiatan pengajian rutin ini bisa terus berlanjut sesuai keinginan dari para anggota dengan tidak merasa terbebani absensi karena apabila sesuai dengan keinginan sendiri akan mendapat pahala yang melimpah dari Allah SWT.

Dalam tausiyahnya, Dr. H. Zainur Rozikin, M.M., M.Pd., menyampaikan bahwa Allah SWT menciptakan manusia berpasangan dengan tujuan hidup tenang, hidup damai dan hidup dengan penuh kasih sayang.

Polresta Malang Kota b

"Dalam berumah tangga harus mempunyai kunci untuk mencapai tujuan yang baik, sesuai yang dianjurkan Nabi diantaranya membatasi diri dengan orang yang bukan muhrimnya, sabar, rukun serta sholat 5 waktu jangan sampai ditinggalkan," pesannya saat ceramah di Polresta Malang Kota. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES