Indonesia Positif

Semarak HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Majalengka Berbagi Sembako

Jumat, 25 Juni 2021 - 14:01 | 29.36k
Personel Polres Majalengka menyerahkan paket sembako kepada warga. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Personel Polres Majalengka menyerahkan paket sembako kepada warga. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Momentum HUT ke-75 Bhayangkara diperingati jajaran Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melalui sejumlah aksi sosial. Adapun kegiatan sosial itu berupa bagi-bagi paket sembako, masker gratis hingga donor darah.

Aksi berbagi sembako yang dilakukan Polres Majalengka, menyasar warga yang terdampak Covid-19 maupun masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kabupaten Majalengka.

Sebelumnya, Polres Majalengka juga berhasil mengumpulkan ratusan labu darah yang diambil dari para personel kepolisian pada kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara, tahun 2021 ini.

"Alhamdulillah kita sudah melaksanakan donor darah yang diikuti personel Polres Majalengka dan TNI serta masyarakat lainnya. Dan hari ini, kita berbagi sembako kepada warga masyarakat Majalengka," ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda, Jumat (25/6/2021).

Polres Majalengka a

Menurut Kapolres, pelaksanaan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako dan masker gratis tersebut secara serentak dilakukan seluruh jajaran polsek dan Satlantas serta keluarga besar Polres Majalengka.

"Semoga bantuan paket sembako tersebut, dapat meringankan beban warga masyarakat Kabupaten Majalengka, di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini," harapnya.

Sedangkan, kata dia, pembagian masker tersebut sebagai bentuk dukungan Polres Majalengka, kepada masyarakat, agar senantiasa lebih tertib dari mulai diri sendiri dengan cara menerapkan protokol kesehatan. "Kami berharap, adanya dukungan dari semua pihak khususnya elemen masyarakat agar lebih tertib dalam menerapkan prokes. Sebab angka penyebaran kasus Covid-19 kini jumlahnya makin meningkat," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES