Indonesia Positif

Semarak HUT Bhayangkara Ke-75 Polres Banjarnegara Gelar Bakti Sosial

Jumat, 25 Juni 2021 - 12:47 | 27.92k
Penyerahan 50 paket sembako kepada 12 perwakilan warga di Mapolres Banjarnegara. (FOTO : Humas Polres for TIMES Indonesia)
Penyerahan 50 paket sembako kepada 12 perwakilan warga di Mapolres Banjarnegara. (FOTO : Humas Polres for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARAPolres Banjarnegara Jawa Tengah, Jumat (25/6/2021) menggelar bakti sosial, bagi paket 50 paket sembako kepada tenaga kerja putus kontrak, ojol, opang, disabilitas, tenaga medis, fakir miskin, yatim piatu dan panti sosial.

Peket sembako tersebut  diberikan kepada 12 perwakilan di Lapangan Apel Mapolres Banjarnegara setempat.

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto SH SIK MH MSi mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara.

"Bantuan sosial yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang Polri kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Menurutnya, masyarakat dalam membantu Polri cukup mudah yakni dengan taat hukum dan peraturan yang berlaku.

Polres Banjarnegara a

"Dengan masyarakat taat hukum maka otomatis itu akan membantu tugas-tugas kepolisan," tuturnya.

Ia berharap, adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan bisa memberi manfaat bagi masyarakat. "Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat untuk saudara kita warga Banjarnegara," ujarnya.

Ia menjelasakan, bantuan diberikan hanya kepada perwakilan, selanjutnya bantuan akan dikirim melalui ojek online Sarsipol, sehingga warga penerima bansos tidak berkumpul dalam satu tempat yang dapat menimbulkan potensi kerumunan.

"Nanti Ojol yang akan mengantarkan bantuan Polres Banjarnegara sampai pada penerima bansos," jelas Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES