Indonesia Positif

HUT ke 75 Bhayangkara, Pusdokkes Polri Gelar Baksos Bersama Bupati Malang Abah Sanusi

Jumat, 25 Juni 2021 - 06:32 | 50.93k
Bupati Malang Abah Sanusi ketika menghadiri Baksos Pusdokkes Polri memperingati HUT ke 75 Bhayangkara. (Foto : Humas Pemkab Malang).
Bupati Malang Abah Sanusi ketika menghadiri Baksos Pusdokkes Polri memperingati HUT ke 75 Bhayangkara. (Foto : Humas Pemkab Malang).

TIMESINDONESIA, MALANG – Baksos kesehatan digelar Pusdokkes Polri di Kasembon, Kabupaten Malang, Kamis (24/6/2021). Baksos yang digelar memperingati HUT ke 75 Bhayangkara tersebut, dihadiri Bupati Malang Abah Sanusi.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua INKOPOL RI Irjen Pol(P) Drs H Yudi Suhariyanto,S.H, Karumkit TK 1 Raden Sait Sukanto Brigjen Pol Dr Asep Hendradiana, Sp.,AN,M,Kes, dan Ketua Program Deradilikasi Inkopol RI Irjen Drs Mudji Waluyo SH.

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara dan Dokkes yang ke 75 ini terselenggara atas kerjasama INKOPOL RI, Pusdokkes Polri dan Rumkit Bhayangkara TK 1 Raden Said Sukanto dengan mengangkat tema Tranformasi POLRI yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Abah-Sanusi-2.jpg

Sambutan Bupati Malang Abah Sanusi pada baksos Pusdokkes Polri memperingati HUT ke 75 Bhayangkara. (FOTO: Humas Pemkab Malang)

Dalam sambutannya, Bupati Malang Abah Sanusi menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.

Dimana penyelenggaraan Bakti Sosial Kesehatan ini kata dia, sangat strategis dan memiliki manfaat yang penting dalam pembangunan bidang kesehatan di Kabupaten Malang.

“Pada kesempatan ini saya berharap masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Kasembon dapat memanfaatkan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan ini dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Pemberian-bantuan-pada-baksos-kesehatan-oleh-Pusdokkes-Polri-memperingati.jpg

Pemberian bantuan pada baksos kesehatan oleh Pusdokkes Polri memperingati HUT ke 75 Bhayangkara. (FOTO: Humas Pemkab Malang)

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya kegiatan sosial kesehatan masyarakat ini, memberikan edukasi dan sekaligus memberikan kemudahan layanan kesehatan bagi masyarakat.

"Saya juga berharap kegiatan positif seperti ini dapat menjadi upaya strategis dalam pencegahan dan pengendalian penyakit, baik menular dan tidak menular, dalam rangka membangun masyarakat Kabupaten Malang yang sehat dan produktif," sebutnya.

Selanjutnya, Bupati Malang Abah Sanusi juga mengucapkan terimakasih kepada Pusdokkes Polri dan INKOPOL yang telah menggelar baksos kesehatan tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES