News Commerce Indonesia Bangkit

Swiss-Belboutique Yogyakarta Hadirkan Sajian ala Korea

Jumat, 25 Juni 2021 - 06:08 | 36.64k
Korean BBQ & Shabu di Chadis Rooftop Bar, Swiss-Belboutique Yogyakarta.(Foto: Swiss-Belboutique Yogyakarta for TIMES Indonesia)
Korean BBQ & Shabu di Chadis Rooftop Bar, Swiss-Belboutique Yogyakarta.(Foto: Swiss-Belboutique Yogyakarta for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Berbagai macam jenis kuliner baru yang menggugah selera saat ini semakin banyak di Indonesia bahkan di Yogyakarta. Banyak inovasi yang dilakukan oleh para pedagang untuk menciptakan pengalaman kuliner baru serta unik. Tak kalah juga dengan Chadis Rooftop Bar di Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Program baru yang ditawarkan oleh Swiss-Belboutique Yogyakarta adalah Korean BBQ and Shabu. Yaitu sebuah pengalaman kuliner yang ditawarkan oleh Swiss-Belboutique dengan pemandangan Kota Yogyakarta dari ketinggian. Tepatnya, di Chadis Rooftop Bar yang berada di lantai 10.

“Program yang kami tawarkan adalah program paket untuk para tamu, mulai dari paket untuk 2 orang seharga Rp 275.000 nett dan paket untuk 4 orang Rp 499.000 nett,” ujar Leno Christiannaldo, Assistant Public Relations Manager & Loyalty Program Swiss-Belboutique Yogyakarta, Kamis (24/6/2021).

Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, menurut Leno, para tamu sudah dapat menikmati Korean BBQ and Shabu sekaligus mendapatkan fasilitas berenang gratis.

Tidak hanya itu saja, kata Leno melanjutkan, dengan harga yang ditawarkan tersebut para tamu juga mendapatkan free flow ice Yha Cja Tea, free flow dessert, dan  free flow salad sepuasnya.

“Tidak tanggung-tanggung, sejumlah menu yang ditawarkan pun juga sangat menarik yang disajikan juga dengan berbagai macam pilihan menu pendamping lainnya. Untuk menu BBQ dan Shabu, Anda mendapatkan chicken fillet, beef slice, fish fillet, sosis ayam dan sapi, sauteed potatofish ball, berbagai macam pilihan sayuran, chikuwa, dan kani stick,” papar Leno.

Sebagai pelengkap, Leno menambahkan, menu-menu tersebut dapat dinikmati dengan berbagai macam pilihan saus seperti Ghocujang sauce, BBQ sauceblackpepper sauce, serta saus tomat dan saus cabai.

Dia menjelaskan, untuk melengkapi menu Shabu, ditambahkan beberapa jenis menu lainnya seperti chinese cabbage, jamur, tiram, pokcoy dan sohun. Selain itu, berbagai macam pilihan menu deep fried juga disajikan untuk melengkapi santapan Anda. Di antaranya fried dumpling, tofu with vegetables, deep fried bean cake dan masih banyak pilihan menu-menu deep fired lainnya.

Leno mengatakan, promo ini bisa Anda nikmati dengan melakukan reservasi terlebih dahulu minimal satu hari sebelumnya.

“Dengan adanya program ini diharapkan para tamu dapat menikmati sajian-sajian khas Swiss-Belboutique Yogyakarta dengan harga yang sangat terjangkau, sekaligus menikmati fasilitas hotel salah satunya adalah kolam renang,” pungkas Leno. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES