Peristiwa Daerah

Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Perpanjang Penghapusan Biaya Penyambungan Kembali

Kamis, 24 Juni 2021 - 18:38 | 25.72k
Direktur Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, E.Fitrah Nurkamilah,ST (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Direktur Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, E.Fitrah Nurkamilah,ST (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Bertepatan dengan hari Ulang Tahun ke 17, Perumda Tirta Anom menyelenggarakan acara sederhana di ruang lingkup internal perusahaan di Kota Banjar, Kamis (24/6/2021).

Direktur Tirta Anom, E. Fitrah Nurkamilah dalam keterangan persnya menyebutkan bahwa tema dari peringatan hari jadi perusahaan daerah tersebut adalah berkarya bersama dengan satu hati untuk sebuah kemajuan.

 "Jadi kuncinya adalah dengan menanamkan rasa mencintai terhadap pekerjaan kita sehingga seberat apapun tentu bisa kita lewati," katanya.

Wiwi-Hartiwi.jpgDirektur didampingi oleh Kabag Umum dan Keuangan, Wiwi Hartiwi,S.IP (FTO: Susi/TIMES Indonesia)

Di usia 17 tahun Perusahaan pelat merah tersebut berdiri, Fitrah yang baru menjabat dua tahun sebagai pimpinan tertinggi Tirta Anom ini dianggap sudah bekerja keras demi mewujudkan perusahaan yang sehat.

Hal tersebut disampaikan Kabag Umum dan Keuangan, Wiwi Hartiwi, S.IP yang mengatakan bahwa sejak kepemimpinan E. Fitrah Nurkamilah, kinerja pegawai lebih baik dan berpengaruh terhadap pelayanaan terhadap pelanggan.

"Sejak beliau menjabat, ada program-program baru yang dapat mendongkrak kinerja pegawai dan meminimalisir pelanggan yang non-aktif," urainya.

Dijelaskan Wiwi, sejak Tahun 2004 terdapat sekitar 2500 pelanggan non aktif yang memiliki tunggakan rekening dan sampai sekarang masih tercatat sebagai penunggak non aktif.

"Direktur membuat gebrakan program penghapusan biaya penyambungan kembali demi mengaktivasi kembali pelanggan non aktif dan itu lumayan memancing animo pelanggan non aktif untuk kembali menjadi pelanggan aktif," jabarnya.

Wiwi menerangkan bahwa program penghapusan biaya penyambungan kembali saat ini di perpanjang sampai akhir bulan Juni dalam rangka memeriahkan HUT Perumdam Tirta Anom.

"Sebelumnya hanya berlaku satu hari saja tapi untuk memberi kesempatan bagi pelanggan non aktif kami perpanjang sampai akhir bulan."

Dalam peringatan HUT Tirta Anom kali ini, Perusahaan juga memberikan reward dan sertifikat bagi 4 Karyawan Teladan dan 1 Kabag Favorit yang dipilih berdasarkan polling internal perusahaan.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kinerja pegawai agar dapat memicu dedikasi pegawai lainnya untuk bekerja lebih baik lagi," pungkas Kabag Umum dan Keuangan Perumda Tirta Anom Kota Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES