Olahraga

Sempat Tertunda, Ivan Carlos Akhirnya Terbang ke Indonesia untuk Gabung Persela

Kamis, 24 Juni 2021 - 17:03 | 73.90k
Aksi Ivan Carlos saat berseragam Persela Lamongan pada musim 2017 silam. (FOTO: Instagram @perselafc)
Aksi Ivan Carlos saat berseragam Persela Lamongan pada musim 2017 silam. (FOTO: Instagram @perselafc)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Striker asing Persela Lamongan, Ivan Carlos Franca Coelho akhirnya hari ini terbang menuju Indonesia, setelah sempat gagal berangkat pada dua jadwal penerbangan sebelumnya.

Ivan mengabarkan keberangkatannya melalui fitur cerita yang dibagikan melalui akun instagram pribadinya, @_Ivan_carlos_8_.

Dalam cerita yang dibagikan Kamis (24/6/2021) siang tersebut Ivan mengunggah foto dirinya yang sedang berada di dalam pesawat di Bandara Internasional Guarulhos, Sao Paulo, Brasil.

Keberangkatan Ivan Carlos begitu melegakan manajemen Persela, karena pada dua jadwal penerbangan sebelumnya striker berkepala plontos tersebut gagal berangkat.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi mengungkapkan, awalnya dijadwalkan berangkat pada Jumat (18/6/2021) lalu. Sayangnya saat itu Ivan ketinggalan pesawat.

"Jadwal penerbangan Ivan mestinya udah beberapa hari lalu, tetapi keterangan dari Ivan bahwa dalam perjalanan menuju bandara, dia mengalami kendala sehingga begitu sampai di bandara udah ketinggalan pesawat," kata Yunan, Kamis (24/6/2021).

Selanjutnya manajemen membelikan tiket baru untuk Ivan dengan jadwal penerbangan Rabu kemarin. Namun kembali gagal setelah jadwal tersebut dibatalkan oleh pihak maskapai penerbangan.

"Kita jadwal lagi dengan tiket baru hari Rabu kemarin, tapi karena alasan operasional sehingga dibatalkan oleh pihak maskapai," ujarnya.

Pihak maskapai akhirnya mengganti jadwal penerbangan pada hari ini dan diperkirakan Ivan Carlos akan tiba di Indonesia besok. Namun sebelum bergabung bersama rekannya di Persela Lamongan, Ivan lebih dulu menjalani masa karantina selama lima hari di Jakarta sesuai protokol yang berlaku. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES