Olahraga

Sudah Gabung di Latihan Persela Lamongan, Begini Perasaan Demerson

Kamis, 24 Juni 2021 - 16:50 | 34.64k
Demerson Bruno Costa (nomor 3) sudah berlatih bersama Persela, Kamis (24/6/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Demerson Bruno Costa (nomor 3) sudah berlatih bersama Persela, Kamis (24/6/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANDemerson Bruno Costa sudah bergabung dengan rakan-rekannya di Persela Lamongan dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (24/6/2021).

Bek berkebangsaan Brasil tersebut mengaku senang bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Persela. "Saya sangat senang bisa kembali ke sini," kata Demerson, sesaat sebelum latihan dimulai.

Maklum, Demerson baru kembali berlatih bersama Laskar Joko Tingkir setelah tim diliburkan usai mengikuti turnamen Piala Menpora 2021 lalu.

Pemain berpostur 186 senti meter itu pun mengaku siap bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk Persela. "Persela tim yang bagus dan memiliki pemain bagus. Kita kerja keras bersama," ujarnya.

Sebagai salah satu pemain senior, Demerson juga memotivasi rekan-rekannya untuk bekerja keras agar Persela mampu berbicara banyak di Liga 1 2021.

"Kita butuh kerja keras untuk sukses. Kita juga harus punya mental yang bagus," tuturnya.

Demerson menjadi legiun asing pertama milik Persela Lamongan yang sudah bergabung dalam latihan tim. Sementara Brian Ferreira dan Guilherme Batata masih menjalani karantina di Jakarta, sedangkan Ivan Carlos sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES