Olahraga

Terpapar Covid-19, Presiden Arema FC Batal Resmikan Pemain

Kamis, 24 Juni 2021 - 15:05 | 25.98k
Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana harus menjalani perawatan lantaran terpapar Covid-19.

Hal itu pula yang menyebabkan Gilang terpaksa harus batal meresmikan perkenalan Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa, yang dilakukan pada Rabu (23/6/2021).

Tentu saja tidak adanya Gilang Widya Pramana dalam sesi perkenalan pemain baru memberikan nuansa berbeda jika dibandingkan dengan perkenalan Diego Michiels yang diresmikan pekan kemarin. Sebab selama ini Gilang dikenal sangat antusias dalam perekrutan pemain.

Gilang Widya Pramana mengungkapkan kondisi sesungguhnya. "Saya merasakan gejala Covid-19 pada Sabtu (19/6/2021) lalu pada siang hari. Minggu pagi saya menjalani swab PCR dan hasilnya positif dengan titer 17," tulis Gilang Widya Pramana dalam story di Instagram miliknya.

"Sudah berjalan lima hari, dan kondisi badan masih saja lemas. Saya sering drop, flu dan batuk, sesak, serta pusing," lanjut Gilang.

Menyikapi kondisinya tersebut, Gilang mengaku tetap berfikir positif agar kondisinya lekas membaik. "Saya melawan dengan berpikir positif agar kondisi saya segera membaik. Doakan ya teman-teman," ujarnya.

Tanpa Gilang Widya Pramana, sesi perkenalan Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa dilakukan di kantor Arema FC. Berbeda saat sesi perkenalan Diego Michiels yang dilakukan di villa milik Gilang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES