News Commerce

Browlab Studio Bali Hadir di Kota Denpasar

Kamis, 24 Juni 2021 - 11:24 | 70.43k
Browlab Studio Bali membuka layanan di Kota Denpasar. (Foto: Browlab Studio Bali)
Browlab Studio Bali membuka layanan di Kota Denpasar. (Foto: Browlab Studio Bali)

TIMESINDONESIA, DENPASARBrowlab Studio Bali sebagai rujukan untuk mempercantik dan merawat diri. Mulai buka pada Kamis, 24 Juni 2021. Browlab Studio Bali menyediakan treatment eyelash extensions, nails & waxing menggunakan produk berkualitas tinggi.

Bagi para pelanggan yang ingin mencoba tidak usah khawatir,  karena Brwolab Studio Bali sudah memiliki protokol Kesehatan sesuai dengan standard international.

Browlab-Studio-Bali-2.jpg

Setiap pengunjung yang datang akan di berikan slipper baru agar area treatment tetap terjaga kebersihannya, tidak hanya itu alat yang digunakan pun sudah di bersihkan atau di strerilisasi. Bahkan beberapa alat yang digunakan adalah disposable, yang artinya hanya digunakan satu kali untuk satu pengunjung. Area treatment pun sudah diberikan jarak agar pengunjung merasa aman dan nyaman.

Browlab Studio Bali berada di pusat kota, tepat di Depan Bajra Sandi yaitu di Jalan Raya Puputan no 286, Kota Denpasar. Memiliki tempat yang instagramable dan spot foto yang lucu untuk kamu. Serunya lagi dalam rangka pembukaan, Browlab Studio Bali memberikan promo discount 20 persen untuk semua treatment mulai dari tanggal 25 Juni - 3 Juli 2021.

Browlab-Studio-Bali-3.jpg

Tidak hanya itu, dapatkan kesempatan menginap di hotel Bintang 5, cincin berlian dan voucher menarik lainnya dengan hanya mengikuti giveaway di instagram @browlabstudio.bali.

Bagi yang ingin reservasi Browlab Studio Bali juga bisa dilakukan secara online melalui instagram @browlabstudio.bali atau hubungi 08113957700.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES