Peristiwa Daerah

Vaksinasi Covid-19 Pedagang Pasar Kedungmaling Mojokerto, Sasar 500 Pedagang

Rabu, 23 Juni 2021 - 21:50 | 26.47k
Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander dan Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat memantau vaksinasi pedagang. Rabu (23/6/2021)(Foto: Prokopim Kabupaten Mojokerto for TIMES Indonesia)
Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander dan Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat memantau vaksinasi pedagang. Rabu (23/6/2021)(Foto: Prokopim Kabupaten Mojokerto for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Sebanyak 500 orang lebih pedagang dan pengunjung Pasar Kedungmaling Kecamatan Sooko, menerima vaksin pencegahan Covid-19, Rabu (23/6/2021). Vaksinasi Covid-19 dipantau langsung oleh Bupati Mojokerto yang  sekaligus merupakan Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ikfina Fahmawati.

Selama memantau jalannya proses vaksinasi, Bupati didampingi Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander dan aparat TNI.

Ketua Satgas Covid-19, Ikfina Fahmawati menyampaikan jumlah total vaksin yang diberikan adalah 50 vial.

“Untuk hari ini ada 50 vial, yang kami berikan kepada 500 pedagang dan pengunjung pasar. Vaksinasi akan terus kami maksimalkan, selama ketersediaan dari pusat terpenuhi," jelas Bupati perempuan pertama ini.

Bupati berpesan agar warga masyarakat bersabar dan tetap menerapkan 5M, terutama memakai masker.

Vaksinasi Covid di Mojokerto 1Pemantauan Vaksinasi pedagang pasar di Pasar Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Rabu (23/6/2021). (Foto: Prokopim Kabupaten Mojokerto for TIMES Indonesia)

Pasalnya terdapat positif covid-19 yang tidak memiliki gejala apa-apa.

Hal ini lebih berbahaya dibandingkan dengan yang gejalanya jelas.

"Saya mohon masyarakat untuk bersabar dan terus menerapkan 5 M, terutama memakai masker. Vaksinasi ini adalah upaya rem keras yang harus kita lakukan, melihat naiknya angka kasus Covid-19 di Indonesia,” pesan Ikfina.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan, dalam kegiatan ini juga akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto dalam upaya penanganan pencegahan Covid-19.

Salah satunya melakukan vaksinasi dengan jemput bola di pelosok-pelosok desa di Kabupaten Mojokerto.

“Kami sudah melihat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam beberapa hari ini. Seperti di Pasar Legi Mojosari dan pasar-pasar lain. Kami siap membantu Pemerintah Daerah untuk kelancaran dan keamanan. Semoga semua berjalan aman, lancar dan tidak ada hambatan,” terang Dony. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES