Politik

Poster Puan Maharani Bertebaran di Lamongan, Ada Apa Gerangan?

Rabu, 23 Juni 2021 - 18:04 | 74.93k
Relawan PDI Perjuangan Lamongan memasang poster bergambar Puan Maharani. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Relawan PDI Perjuangan Lamongan memasang poster bergambar Puan Maharani. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Poster bergambar Puan Maharani mulai bertebaran di Kabupaten Lamongan, pasca hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Jawa Timur yang merekomendasikan putri Megawati Soekarnoputri tersebut sebagai Calon Presiden atau Capres 2024.

Dalam poster yang sudah terpasang mulai wilayah kota hingga kecamatan tersebut, tampak foto Puan Maharani mengenakan baju berwarna merah dengan rambut bersanggul, kemudian terdapat tulisan 'Mbak Puan Maharani' dan 'Relawan Mbak Puan'.

Dikonfirmasi terkait keberadaan poster tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan, Saim mengatakan bahwa pemasangan tersebut dilakukan para relawan sehari setelah Rakerda DPD PDI Perjuangan Jatim secara bulat merekomendasikan Puan Maharani sebagai capres 2024.

"Salah satu keputusan penting saat Rakerda kemarin adalah kami mengusulkan Ibu Puan Maharani untuk menjadi Calon Presiden Republik Indonesia dari PDI Perjuangan," kata Saim saat dikonfirmasi, Rabu (23/6/2021).

Menurut Saim, pemasangan poster Puan Maharani tersebut merupakan cara para relawan dan DPC PDI Perjuangan Lamongan untuk bersiap memenangkan Puan.

Bahkan meskipun usulan Rakerda Jatim masih akan dibawa ke rapat kerja nasional pada Agustus mendatang dan keputusan terakhir akan diserahkan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Ini adalah cara kami untuk bersiap memenangkan Mbak Puan seperti usulan kami saat Rakerda kemarin," ucap Saim terkait pemasangan poster Puan Maharani di wilayah Kabupaten Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES