Peristiwa Daerah

Dibawah Gerimis Hujan, Upacara Sertijab dan Pengukuhan Pejabat Utama Polres Banjar Tetap Berlangsung

Rabu, 23 Juni 2021 - 11:53 | 28.37k
Suasana Sertijab dan pengukuhan pejabat utama Polresta Banjar (Foto: Humas Polres)
Suasana Sertijab dan pengukuhan pejabat utama Polresta Banjar (Foto: Humas Polres)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Di tengah gerimis hujan pagi ini, pelaksanaan kegiatan sertijab pejabat utama  Polres Banjar dan pengukuhan Kabag Logistik Polres Banjar tetap berlangsung, Rabu (23/6/2021).

Kegiatan sertijab dan pengukuhan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan jumlah peserta 50% dari jumlah peserta yang seharusnya, kegiatan dilaksanakan di lapangan Apel Polres Banjar, Jawa Barat..

Pengukuhan Kabaglog Polres Banjar Kompol Cucu Juhana A.Ks yang sebelumnya menjabat Subidpenmas Bib Humas Polda Jabar dan Iptu Yudi Ristiyanto, S.H. dikukuhkan menjadi Kasat Binmas serta AKP Iwan Sukarelawan diangkat menjadi Kabag Ops Polres Banjar. 

Serah terima jabatan Utama Kabag SDM Polres Banjar dari KOMPOL Ipin Tasripin SH,. M.Si. kepada KOMPOL Dies Ratmono SH., M.M., Jabatan Kasi PROPAM dari IPTU Yudi Ristiyanto, SH kepada IPTU Yosua Sori Hamonangan, S.Ip., dan serah terima Kanit Regident Sat Lantas Polres Banjar.

Sertijab dan pengukuhan pejabat utama Polresta Banjar bKapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih,S.I.K,M.Si saat memimpn upacara Sertijab. (Foto: Humas Polres)

Dalam amanatnya, Kapolres Banjar, AKBP ARDIYANINGSIH, S.IK., M.Si. mengatakan bahwa mutasi jabatan di internal Polri merupakan hal biasa dan wajat terjadi, hal itu diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan Organisasi.

 "Serah terima jabatan merupakan rangkaian prosesi rotasi penugasan untuk pembinaan karier personil, juga untuk meningkatkan akselerasi produktifitas dan kinerja personil POLRI, Khususnya Polres Banjar," ujar Srikandi Polres Banjar ini.

Kapolres mengatakan, perlu menjadi renungan bersama bahwa jabatan adalah amanat dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus diemban dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena nanti akan dipertanggung jawabkan didunia begitupun di Akhirat. 

Bagi pejabat yang bertugas ke luar Polres Banjar dengan jabatan yang baru, Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukan selama bertugas di Polres Banjar. Tentunya apa yang telah dilakukan untuk Polres Banjar dapat menjadi pedoman dan pengalaman personil didalam melaksanakan tugas ditempat yang baru. 

Sertijab dan pengukuhan pejabat utama Polresta Banjar cPenandatanganan Sertijab oleh pejabat utama Polres Banjar. (Foto: Humas Polres)

 "Selamat datang juga kepada pejabat yang baru, selamat bertugas di Polres Banjar dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Banjar, karena itu merupakan salah satu langkah saudara untuk bekerja maksimal secara profesional dan proposional," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES