Pemerintahan

Handaya Aji Minta Sisa APBD Pacitan Rp 96 Miliar Difokuskan untuk Infrastruktur

Rabu, 23 Juni 2021 - 10:46 | 40.56k
Anggota DPRD Pacitan, Handaya Aji saat memberikan keterangan kepada awak media di kediamannya (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)
Anggota DPRD Pacitan, Handaya Aji saat memberikan keterangan kepada awak media di kediamannya (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITANAPBD Pacitan 2020 menyisakan anggaran Rp 96 Miliar, Anggota DPRD Pacitan, Jawa Timur Handaya Aji meminta agar Pemkab Pacitan memfokuskan dana tersebut untuk pembangunan Infrastruktur.

"Paling endak 2 tahun terahir ini karena Covid-19, hak rakyat terkuras. Maka sesuai Visi-Misi Bupati (Indrata Nur Bayuaji) maka setidaknya anggaran tersebut dikembalikan kepada hak rakyat yaitu pembangunan Infrastruktur," katanya, Rabu (23/6/2021).

Menurut politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu saat ini banyak kondisi jalan poros Kabupaten yang rusak, Handaya Aji berharap Pemkab Pacitan mulai memikirkan pembangunan infrastruktur.

"Ini harus ada keberanian, harus ada revolusi untuk memenuhi janji-janjinya segi infrastruktur dimulai dari Perubahan Anggaran tahun 2021 ini," terangnya.

Menurut Handaya Aji, segi infrastruktur mudah dinilai masyarakat Pacitan, dari pada program yang lainnya. Selain memperlancar aktivitas perekonomian juga kebutuhan masyarakat lainnya.

"Karena jika infrastruktur ini masyarakat mudah menilainya bagaimana keseriusan Pemkab Pacitan berbeda dengan program kesejahteraan lainnya," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES