Olahraga

Resmi! Arema FC Datangkan Gelandang Jepang dan Kiper Brasil

Selasa, 22 Juni 2021 - 14:29 | 34.39k
Kiper Brasil Adilson Maringa bersama gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi ketika tiba di Malang pada Selasa (22/6/2021) (Foto: Irfan/TIMES Indonesia)
Kiper Brasil Adilson Maringa bersama gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi ketika tiba di Malang pada Selasa (22/6/2021) (Foto: Irfan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Spekulasi mengenai pemain asing Arema FC akhirnya terjawab.

Dua pemain asing yang diproyeksikan untuk memperkuat tim Singo Edan di musim 2021 sudah tiba di Malang.

Pemain yang sudah tiba di Malang pada Selasa siang (22/6/2021) itu adalah pemain asal Jepang Renshi Yamaguchi dan pemain asal Brasil Adilson Maringa.

Renshi Yamaguchi adalah pemain berposisi gelandang dengan klub terakhir adalah klub Thailand Lampang FC.

Sedangkan Adilson Maringa merupakan pemain berposisi kiper yang sebelumnya memperkuat klub Portugal Vilarfanquense.

Brasil Adilson 1Gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi Kiper Brasil Adilson Maringa ketika tiba di Malang pada Selasa (22/6/2021) (Foto: Irfan/TIMES Indonesia)

"Alhamdulillah kedua pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Arema FC sudah tiba di Malang," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Kedua pemain  itu sudah menjalani karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk menghindari penyebaran Covid-19.

"Protokol kesehatan secara ketat kami terapkan sesuai dengan arahan untuk menekan penyebaran Covid-19, mereka juga sudah menjalani karantina," imbuh Sudarmaji.

Selanjutnya kedua pemain itu, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa akan diperkenalkan kepada publik bersama Presiden Arema FC dalam waktu dekat.

Setelah datangnya dua pemain itu Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa, kini Arema FC menunggu kedatangan dua pemain asing lagi yakni untuk posisi defender dan striker.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES