News Commerce Indonesia Bangkit

Paket Hampers Samiler Mini Nanana Probolinggo untuk Kerabat dan Keluarga Tersayang

Selasa, 22 Juni 2021 - 03:10 | 97.05k
Hampers berukuran sedang yang berisi samiler mini produksi UMKM Nanana.(Foto-foto: UMKM Nanana for TIMES Indonesia)
Hampers berukuran sedang yang berisi samiler mini produksi UMKM Nanana.(Foto-foto: UMKM Nanana for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Membuat hampers tidak melulu berisi kue-kue kering, baju, atau ragam lainnya. Namun, samiler mini produksi UMKM Nanana Probolinggo juga bisa dibuat pengisi hantaran parsel untuk kerabat dan keluarga tersayang.

Hampers 2Samiler mini kemasan mentah untuk pengisi hampers.

Pemilik UMKM Nanana Probolinggo Y Sasmita J mengatakan, samiler mini hasil produksinya memiliki empat varian rasa. Yakni, rasa original yang menyuguhkan rasa perpaduan manis dan gurih, rasa pedas manis, rasa ubi ungu, dan rasa kelor dengan berjuta manfaatnya.

“Keempat varian rasa samiler mini Nanana ini dengan kemasan menarik cocok untuk pengisi hampers. Apalagi, samiler mini buatan kami disukai oleh semua kalangan mulai anak-anak hingga orang tua,” kata Sasmita.

Hampers 3Samiler mini kemasan matang untuk pengisi hampers.

Menurutnya, hampers merupakan simbolik untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sanak saudara ataupun kerabat.  Selain bisa menentukan isinya sesuai keinginan, membuat hampers bisa disesuaikan dengan budget yang tersedia.

“Hampers bisa dibuat sesuai dengan permintaan konsumen. Misalnya, dengan samiler mini yang sudah matang ataupun masih mentah. Masing-masing kemasan juga sesuai dengan permintaan konsumen. Harga hampers ini aman di kantong tapi tetap berkualitas,” jelas pemilik UMKM Nanana Probolinggo ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES