Olahraga

Dilepas Arema FC, Sandy Ferizal Berlatih Bersama Persela

Senin, 21 Juni 2021 - 22:07 | 89.20k
Sandy Ferizal, saat menjalani latihan perdana bersama Persela Lamongan, di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (21/6/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Sandy Ferizal, saat menjalani latihan perdana bersama Persela Lamongan, di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (21/6/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pemain muda yang baru saja dilepas Arema FC, Sandy Ferizal hari ini terlihat bergabung dalam latihan Persela Lamongan, yang digelar di Stadion Surajaya, Senin (21/6/2021).

Bek berusia 22 tahun tersebut tergusur dari skuat Arema FC, setelah tim berjuluk Singo Edan tersebut mendatangkan Diego Michiels.

Situasi tersebut tak disia-siakan Persela yang memang sedang membutuhkan tambahan pemain untuk posisi bek sayap.

"Ya, pemain baru ada Sandy Ferizal dari Arema, yang jelas kita tetap lihat dia," kata Pelatih Persela, Iwan Setiawan.

Iwan mengaku ingin melihat sejauh mana Sandy Feriza beradaptasi dengan situasi dan para pemain Persela yang sudah ada.

"Kalau kita lihat catatan dia sebenarnya nggak pelru seleksi memang ya, tapi yang kita mau lihat kenapa kita anggap trial, sampai sejauh mana dia beradaptasi dengan yang ada, sejauh mana dia bisa beradaptasi dengan konsep taktikal kita," tuturnya.

Iwan berharap Sandy Ferizal bisa beradaptasi dengan baik dan dengan Persela Lamongan. "Mudah-mudahan dia bisa menyatu dengan tim ini, mudah-mudahan dia bisa tunjukkan top performance-nya dia, sehingga bisa bergabung dengan kita," ujarnya. (*)

 

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES