Peristiwa Nasional

Pemkot Kediri Segera Lakukan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Usia 18 Tahun ke Atas

Senin, 21 Juni 2021 - 15:35 | 61.87k
Foto A. Display Wali Kota Kediri dan Ketua TP PKK Kota Kediri dalam pemberitahuan Vaksinasi masyarakat usia 18 keatas (FOTO: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri).
Foto A. Display Wali Kota Kediri dan Ketua TP PKK Kota Kediri dalam pemberitahuan Vaksinasi masyarakat usia 18 keatas (FOTO: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri).

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Upaya vaksinasi Covid-19 terus gencar dilakukan pemerintah. Vaksin bukanlah obat dari Covid-19, namun vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk mengendalikan pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus berlangsung. Upaya ini juga digencarkan Pemkot Kediri.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mendukung program pemerintah pusat untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 dengan memperluas cakupan vaksinasi Covid-19. Di Kota Kediri vaksinasi Covid-19 mulai menyasar untuk masyarakat usia 18 tahun ke atas.

Vaksinasi bagi masyarakat usia 18 tahun keatas ini akan diselenggarakan di 16 fasilitas kesehatan yang ada di Kota Kediri, yakni, RSUD Gambiran, RS Bhayangkara Kediri, RS DKT Kediri, RS Dhaha Husada, RS Muhamadiyah Ahmad Dahlan Kediri, RS Baptis Kediri, RS Lirboyo Kediri.

Juga, Puskesmas Balowerti, Puskesmas Kota Wilayah Selatan, Puskesmas Kota Wilayah Utara, Puskesmas Sukorame, Puskesmas Mrican, Puskesmas Campurejo, Puskesmas Pesantren 1, Puskesmas Pesantren 2, dan Puskesmas Ngletih.

Cara untuk mendaftar vaksinasi Covid-19 sangatlah mudah. Syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar adalah masyarakat usia 18 tahun keatas, ber-KTP Kota Kediri.

Untuk yang ber-KTP luar Kota Kediri wajib menunjukkan surat keterangan domisili, lalu membawa fotokopi KTP/KK saat vaksinasi.

Pendaftaran vaksinasi Covid-19 oleh Pemkot Kediri ini dapat dilakukan dengan datang ke RT/RW setempat atau melalui link http://bit.ly/Vaksinasi18keatasKotaKediri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES