News Commerce Indonesia Bangkit

Ikuti Pameran Batik di Pusat Perbelanjaan GM, Batik Bherungen Wonoasih Probolinggo Manfaatkan Peluang

Senin, 21 Juni 2021 - 04:27 | 50.89k
Stan Batik Bherungen Wonoasih dalam pameran yang digelar di pusat perbelanjaan Graha Mulia Probolinggo. (Foto-foto: Batik Bherungen for TIMES Indonesia)
Stan Batik Bherungen Wonoasih dalam pameran yang digelar di pusat perbelanjaan Graha Mulia Probolinggo. (Foto-foto: Batik Bherungen for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Bagi pembatik pemula seperti Batik Bherungen, diberi kesempatan untuk menggelar produk di pusat perbelanjaan Kota Probolinggo, Graha Mulia (GM), adalah suatu hal yang luar biasa. Batik khas dari Kecamatan Wonoasih ini memanfaatkan kesempatan itu untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat.

“Kiprah Batik Bherungen dalam dunia batik bisa dibilang masih seumur jagung. Namun, berkat dukungan dari para senior perajin batik, Batik Bherungen akhirmya percaya diri untuk ikut andil dalam acara ini,” kata Dewi Ratna Virdausi promotor kelahiran Batik Bherungen, Minggu (20/6/2021).

Keikutsertaan Batik Bherungen dalam pameran batik di GM tersebut, kata Dewi, tidak luput dari dukungan pihak Kecamatan Wonoasih.

Batik Bherungen Wonoasih

“Pak Deus Nawandi selaku camat Wonoasih menegaskan, apapun kegiatannya selagi itu bernilai positif untuk kemajuan UKM di Wonoasih akan didukung. Termasuk keikutsertaan Batik Bherungen dalam pameran di GM Probolinggo ini,” kata Dewi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES