Kuliner Indonesia Bangkit

Nikmati Hidangan ala Angkringan di Metland Hotel Cirebon

Senin, 21 Juni 2021 - 01:22 | 121.80k
Metland Hotel hadirkan atmosfer baru melalui angkringan 61, dengan hidangan berbagai varian yang cantik nan nikmat. (FOTO: Dok Metland Hotel Cirebon for TIMES Indonesia)
Metland Hotel hadirkan atmosfer baru melalui angkringan 61, dengan hidangan berbagai varian yang cantik nan nikmat. (FOTO: Dok Metland Hotel Cirebon for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, CIREBON – Melalui Angkringan 61, kini Metland Hotel Cirebon menghadirkan atmosfer tradisional bagi para tamu dengan pilihan menu yang ditawarkan antara lain seperti kopi sachet, dan aneka mie instan dengan berbagai macam varian toping yang menggugah selera.

Selain menyajikan menu dan konsep yang berbeda, dalam proses penyajiannya juga langsung dibuat dan dimasak dihadapan tamu yang ingin memesan sehingga terjamin kehangatan dan kualitasnya.

Metland-Hotel-hadirkan-atmosfer-2.jpg

Sales Marketing Manager Metland Hotel, Wily Asih mengatakan, Selain Angkringan 61, Metland Hotel Cirebon juga memperkenalkan lima menu baru yang siap memanjakan lidah para penggemar mie dan penyajiannya juga sangat instagramable.

"Menu-menu yang ditawarkan antara lain yitu ada Noodle Glass Garlic dengan toping Butter Saikoro Beef on Top yang bisa dinikmati hanya dengan harga Rp 45.000 saja,"ujar Wily, Minggu (20/6/2021).

Lalu, ada Boiled Noodle dengan toping Chicken Carsio on Top, Boiled Noodle Hainan Chicken on Top, Fried Noodle Chicken Canton on Top, dan menu terakhir adalah Fried Noodle Fish Cheese Melted on Top.

Metland-Hotel-hadirkan-atmosfer-3.jpg

Keempat menu tersebut dapat dinikmati di Metland Hotel hanya di banderol harga Rp 35.000,- untuk per porsinya.

"D itengah pandemi seperti ini, lara tamu juga tidak perlu khawatir karena kami sangat mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari screening suhu, pembatasan jumlah kunjungan, dan memastikan tamu menggunakan masker,"jelasnya.

Masih kata Wily, Metland Hotel Cirebon juga menggunakan sistem food service dan semua staff Metland Hotel Cirebon sudah menerima vaksinasi tahap dua. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES