Peristiwa Daerah

CSR TIMES Indonesia Jadi Kado HUT ke-103 Kota Mojokerto

Minggu, 20 Juni 2021 - 16:45 | 59.54k
Sri Widji Wahyuning Utami (kiri) dan Ika Puspitasari (kanan) saat pemberian CSR TIMES Indonesia. Minggu (20/6/2021)(Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)
Sri Widji Wahyuning Utami (kiri) dan Ika Puspitasari (kanan) saat pemberian CSR TIMES Indonesia. Minggu (20/6/2021)(Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJKERTO – Program Corporate Social Responsibility (CSR) dari TIMES Indonesia dalam mendukung dan mengawal kebangkitan ekonomi daerah terus berlanjut. Kali ini, TIMES Indonesia memberikan CSR sebesar Rp 1 miliar kepada Pemkot Mojokerto Jawa Timur.

Penyerahan CSR TIMES Indonesia terasa istimewa karena bertepatan dengan HUT ke-103 Kota Mojokerto yang diperingati setiap 20 Juni.

Penyerahan CSR ini dilakukan oleh 
Corporate dan Development Director TIMES Indonesia, Sri Widji Wahyuning Utami kepada Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Minggu (20/6/2021) di Balai Kota Mojokerto usai upacara peringatan HUT ke-103 Kota Mojokerto.

CSR TIMES B

CSR ini nantinya diberikan kepada UMKM, wisata, hotel, restoran dan desa dalam bentuk publikasi atau promosi di media TIMES Indonesia.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyambut baik program CSR TIMES Indonesia itu. Wali Kota mengatakan kolaborasi ini sejalan dengan upaya Pemkot Mojokerto untuk mendongkrak ekonomi di era pandemi.

“Karena kita ketahui, di masa pandemi ini, hanya UMKM yang bisa tetap bertahan dan bangkit. Ditambah dengan CSR dari TIMES Indonesia, diharapkan bisa menjadi pemacu agar UMKM dan wisata bangkit dan berkembang lagi dan menjadikan Kota Mojokerto, Tangguh, Bangkit, Sejahtera,” tegasnya.

Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita ini menambahkan, Pemkot Mojokerto akan mengoptimalkan program CSR yang diterima dari TIMES Indonesia untuk lebih mengenalkan UMKM dan ekonomi kreatif yang ada di Kota Mojokerto ke luar daerah, sekaligus membangkitkan ekonomi yang saat ini terpuruk diterjang pandemi.

Ning Ita juga meyakini, kolaborasi dengan media dan didukung pemangku kebijakan lain akan membuat upaya Pemkot Mojokerto mewujudkan semangat Tangguh Bangkit Sejahtera dapat terwujud dengan baik.

"Dalam ulang tahun Kota Mojokerto kali ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Terima kasih kepada TIMES Indonesia ini semacam kado bagi ulang tahun Kota Mojokerto," ucapnya.

Sementara itu, Development Director TIMES Indonesia, Sri Widji Wahyuning Utami mengatakan, Program CSR ini harus bisa menjadi wadah untuk bangkit menuju Kota Mojokerto yang tangguh dan sejahtera.

CSR TIMES Indonesia hadir untuk sama-sama memberi motivasi pada pelaku usaha untuk bangkit melalui jalur digital. Ketika pandemi membuat semua terpuruk, bagaimanapun harus dihadapi, bangkit. Senang sekali ketika wali kota Mojokerto,  dan dinas di Pemkot Mojokerto, bisa bekerjasama untuk bangkit,” jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES