Ekonomi Indonesia Bangkit

Ikhtiar Bangkitan Ekonomi dari Resesi, Pemkot Mojokerto Sinergi dengan TIMES Indonesia

Minggu, 20 Juni 2021 - 16:40 | 52.12k
Sri Widji Wahyuning Utami (kiri) dan Ika Puspitasari (kanan) saat pemberian CSR TIMES Indonesia. Minggu (20/6/2021)(Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)
Sri Widji Wahyuning Utami (kiri) dan Ika Puspitasari (kanan) saat pemberian CSR TIMES Indonesia. Minggu (20/6/2021)(Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOPemkot Mojokerto bersinergi dengan TIMES Indonesia untuk ikhtiar bersama membangkitkan geliat ekonomi Kota Mojokerto. Dalam upaya ini, TIMES Indonesia menyerahkan CSR Promo senilai Rp 1 miliar. Secara simbolis CSR promo itu diberikan dalam rangkaian agenda tasyakuran HUT Kota Mojokerto ke 103, Minggu (20/6/2021).  

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan, kehadiran perusahaan untuk bersinergi dengan Pemkot Mojokerto sangat penting. Ini untuk bersama-sama ikhtiar membangkitkan ekonomi dari resesi. Ini bukanlah pekerjaan mudah.

"Begitu pun TIMES Indonesia. Hadir di sini akan bersinergi dengan kita bersama. Menyerahkan CSR senilai 1 milyar untuk kebangkitan ekonomi Mojokerto," ungkap Ning Ita, sapaan akrabnya.

Pemerintah Kota Mojokerto, sambung dia, tidak bisa bekerja sendirian. Harus menjalin upaya sinergi bersama untuk bangkit dari resesi ekonomi.

CSR TIMES Indonesia B

"Pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendirian. Kita butuh bersinergi. Kita butuh berkolaborasi untuk bangkit akibat pandemi Covid ini," ucapnya.

Ning Ita menambahkan, Kota Mojokerto tidak bisa dipungkiri terbawa kebesaran Kerajaan Majapahit. Karenanya kota ini menyimpan potensi besar yang berupa warisan sejarah dan budaya.

"Mengemban amanah di sini dengan Spirit of Majapahit untuk mengabdikan, mendedikasikan, energi kami untuk membangun Kota Mojokerto. Para pelaku seni, para budayawan, siap untuk kami ajak kolaborasi. Bagaimana ini kita kembangkan menjadi satu potensi pariwisata," kata Ning Ita.

Sementara, Sri Widji Wahyuning Utami, Corporate dan Development Director TIMES Indonesia, menyampaikan bahwasanya CSR ini nantinya diberikan kepada beberapa UMKM, wisata, hotel, restoran dan desa.

"Kita berikhtiar bersama untuk kebangkitan ekonomi Kota Mojokerto ini. Kita bangkit bersama-sama. Sedikit apa yang kami bisa lakukan ini kami dedikasikan untuk Kota Mojokerto. Semoga bermanfaat,'' ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES