Wisata Indonesia Bangkit

Bikin Lidah Penasaran, Hotel Kokoon Banyuwangi Punya Menu Weekend Barbecue

Minggu, 20 Juni 2021 - 07:09 | 105.62k
Berbagi bahan sayuran yang siap dihidangkan bersama Barbecue (FOTO: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)
Berbagi bahan sayuran yang siap dihidangkan bersama Barbecue (FOTO: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIHotel Kokoon Banyuwangi tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi pecinta kuliner di bumi Belambangan. Kali ini, menu Weekend Barbecue siap dihidangkan untuk memanjakan lidah saat malam mingguan tiba.

Hanya dengan merogoh kocek Rp75 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati sajian mewah di hotel berbintang empat yang ada di Jalan Raya Jember, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Hotel Kokoon Banyuwangi vb

Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Yossie Christy Thenu mengatakan promo sajian lezat yang menggugah selera ini hanya bisa ditemui saat malam Minggu saja.

Selain itu, dirinya juga membeberkan asal usul Kata barbecue yang diambil dari kata barbacoa, berasal dari bahasa Indian Karibia sekitar abad ke-16, yang artinya memanggang di atas perapian.

"Untuk promo Weekend Barbecue di Kokoon Hotel Banyuwangi yang disuguhkan dengan konsep All You Can Eat di Rooftop Lounge mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB," cetus Yossie sapaan akrabnya, Sabtu (19/6/2021).

Lanjutnya, dengan harga yang ramah dikantong itu para tamu sudah bisa menikmati berbagai menu buffet appetizer, live cooking, dan dessert yang juga telah disajikan di hotel Kokoon Banyuwangi.

Hotel Kokoon Banyuwangi z

"Tamu dapat memulai santap malam dengan pilihan menu hidangan pembuka appetizer yakni Prawn Sushi Roll, Chicken Spring Roll, Vegetable Fritter, dan Cassava With Salted Egg Sauce," kata Yossie.

Bukan hanya itu, para tamu juga dapat melihat dan berinteraksi secara langsung saat para chef menunjukkan kepiawaiannya dalam memasak menu yang akan dihidangkan, mulai dari Fried Rice, Mongolian, Teppayanki, hingga Sukiyaki.

Para tamu juga tak perlu khawatir soal bahan olahan, nantinya anda juga bisa memilih langsung segala jenis bahan segar untuk dijadikan barbecue mulai dari Lobster, Salmon, Prawn, Squid, T Bone, Rib Eye, Tenderloin, Sirloin dan Chicken. Kendati demikian berbagai macam bahan tersebut tidak termasuk dalam harga promo yang ditawarkan.

"Tetapi untuk anda bisa langsung meminta diolah sesuai selera anda. Bisa secara grill, boil atau fry,” ujar Yossie.

Tak berhenti sampai disitu, dalam menikmati santapan lezat ala hotel Kokoon Banyuwangi ini juga akan ditemani dengan iringan musik dari penampilan Disjoki atau biasa disingkat DJ.

Kendati demikian, dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Para tamu yang datang ke Weekend Barbecue Hotel Kokoon Banyuwangi diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Apakah anda tertarik?, Untuk informasi dan pemesanan anda bisa datang langsung ke Hotel Kokoon Banyuwangi atau menghubungi ke nomor 081132286000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES