Indonesia Positif

Sukses Bentuk Pengurus Ranting, DPC PKB Pacitan Targetkan Menang Pemilu 2024

Sabtu, 19 Juni 2021 - 23:06 | 95.38k
Suasana saat Ketua DPC PKB Pacitan FIBI Irawan di dampingi Pengurus buka Musranting fi Graha Gurdur (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat Ketua DPC PKB Pacitan FIBI Irawan di dampingi Pengurus buka Musranting fi Graha Gurdur (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Bentuk 171 Pengurus Ranting Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB), Kabupaten Pacitan, Jawa Timur targetkan Pemilu 2024 raih kemenangan.

Ketua DPC PKB Pacitan, Fibi Irawan mengatakan Musranting yang dilaksanakan pada (17/6/2021) kemarin itu guna memberikan semangat baru untuk mengibarkan panji PKB di Kabupaten Pacitan.

DPC-PKB-Pacitan-FIBI-Irawan-2.jpg

"Alhamdulilah Musyawarah Ranting di 171 Desa dan Kelurahan serentak terlaksana dengan sukses, dengan kepengurusan yang baru saya yakin kedepan PKB di Pacitan tambah sukses," katanya.

Yang terpenting lanjut pria yang juga jabat Wakil Ketua DPRD Pacitan itu mengatakan kekompakan sebab, selain mempunyai ikatan batin dengan Nahdlatul Ulama, PKB juga berkomitmen perjuangkan aspirasi masyarakat Pacitan.

Terbukti dalam Musranting tahun 2021 ini, bertempat di Graha Gusdur, pihaknya telah berhasil merekrut sebagai pengurus Ranting PKB sebanyak1.881 personel dari 171 Desa dan Kelurahan Se Kabupaten Pacitan.

DPC-PKB-Pacitan-FIBI-Irawan-3.jpg

"Tentunya kebersamaan kita telah bangun diseluruh pelosok Desa yang ada, kita terus lakukan komunikasi untuk mempersiapkan tahun 2024 dan tahun-tahun yang akan datang," imbuhnya.

Tak lupa dalam acara tersebut selain Pengurus DPC, DPAC, DPRt PKB juga dihadiri, Rois Syuriah PCNU Pacitan, Wakil Ketua PCNU, Para Ketua Badan Otonom NU muslimat, fatayat, ansor, PMII, IPNU, IPPNU.

Sebagai informasi, tahun 2019 lalu, PKB telah sukses mendapat lima kursi di DPRD Kabupaten Pacitan setelah 10 tahun berpuasa, berbagai trobosan dilakukan dengan cepat di bawah kepemimpinan Fibi Irawan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imam Kusnin Ahmad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES