Olahraga

Lolos Seleksi Wilayah, 87 Pemain Akan Ikuti Seleksi Final Persewangi Banyuwangi

Sabtu, 19 Juni 2021 - 16:34 | 58.77k
Suasana seleksi pemain terbuka Persewangi Banyuwangi. (Foto : Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Suasana seleksi pemain terbuka Persewangi Banyuwangi. (Foto : Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Total 87 orang pemain dinyatakan lolos seleksi wilayah yang digelar kesebelasan Persewangi Banyuwangi, Jawa Timur. 

"Dengan rincian, 30 orang pemain dari wilayah utara, dan 27 orang pemain dari wilayah tengah," ucap Tim Seleksi Persewangi, Achmad Juniarto, Sabtu (19/6/2021).

Dari seleksi terbuka di wilayah selatan, lanjutnya, juga ada 30 orang pemain dinyatakan lolos.

Puncak seleksi atau seleksi final akan digelar Manajemen Persewangi Banyuwangi, pada Minggu, 20 Juni 2021. Bertempat di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Dari keseluruhan talenta muda sepakbola yang lolos seleksi wilayah akan unjuk kebolehan. Guna berebut posisi menjadi skuat inti kesebelasan kebanggaan masyarakat Banyuwangi.

Persewangi-Banyuwangi-2.jpgSuasana seleksi pemain terbuka Persewangi Banyuwangi. (Foto : Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

"Masyarakat Banyuwangi, bisa melihat langsung jalannya seleksi terbuka Persewangi ini. Kami berharap masyarakat datang melihat, agar tahu bahwa seleksi pemain Persewangi, benar-benar independen sesuai skill pemain," ungkap pria yang akrab disapa Gembor ini.

Seperti diketahui, sebelumnya klub berjuluk Laskar Blambangan telah menggelar seleksi terbuka. Mulai tanggal 17-19 Juni 2021. Atau satu hari dimasing-masing wilayah.

Hari Kamis, 17 Juni 2021, seleksi dilaksanakan di Wilayah Utara. Bertempat di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Jumat, tanggal 18 Juni 2021, di Stadion Wirabhumi Srono. Dan Sabtu, 19 Juni 2021, dilakukan di Wilayah Selatan. Bertempat di Stadion Sembulung Cluring.

Seleksi pemain ini dilakukan untuk persiapan Persewangi Banyuwangi, dalam menghadapi kompetisi Liga 3. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES