Peristiwa Daerah

PDAM Tirta Anom Informasikan Tagihan Rekening Via Aplikasi Android

Sabtu, 19 Juni 2021 - 12:35 | 64.37k
Tampilan aplikasi Tirta Anom di Playstore
Tampilan aplikasi Tirta Anom di Playstore

TIMESINDONESIA, BANJARPDAM Tirta Anom kini memberikan pelayanan digital untuk transaksi pembayaran maupun pengecekan tagihan air melalui aplikasi android.  Aplikasi dari PDAM Tirta Anom ini berisi informasi tagihan rekening PDAM dan informasi rekening pelanggan dalam jangka waktu 1 tahun terakhir.

Hal tersebut dikatakan Direktur Tirta Anom, E Fitrah Nurkamilah, ST melalui Kabag Humasnya, Yogy Indrijadi, SH saat ditemui di kantornya, Sabtu (19/6/2021).

"Jadi pelanggan bisa memasang aplikasi tersebut di ponselnya dan kapanpun bisa mengakses informasi di dalamnya," terangnya.

Yogy menyampaikan bahwa pelayanan digital tersebut diharapkan dapat mempermudah akses pelanggan di masa pandemi yang diharuskan membatasi mobilitas di luar rumah.

aplikasi-Tirta-Anom-2.jpg

"Selain mempermudah pelanggan untuk mencari tahu informasi terkini, nantinya pelanggan juga bisa melakukan pembayaran lewat beberapa mitra kami seperti di Indomart, Kantor Pos dan lain sebagainya yang bisa diakses dengan internet," tambahnya.

Aplikasi ini bisa langsung diunduh melalui playstore dan tidak membuat ribet untuk datang ke kantor pelayanan khususnya bagi yang telah lanjut usia atau sakit.

"Sebagai wujud perhatian kami kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta AnomKota Banjar khususnya pengguna android agar lebih mudah dalam mencari informasi tagihan PDAM," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES