Entertainment

Ini Dia Nama Asli DJ Dara Aprilia, Sosok yang Lagi Viral di Tiktok

Sabtu, 19 Juni 2021 - 06:36 | 1.10m
Penampilan DJ Dara Aprilia di video Sesuk Prei. Jumat (18/6/2021). (Foto: Screenshot channel YouTube Poer Brigade Official)
Penampilan DJ Dara Aprilia di video Sesuk Prei. Jumat (18/6/2021). (Foto: Screenshot channel YouTube Poer Brigade Official)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Setelah sosok Doni yang fenomenal ini, ada juga sosok DJ yang tidak kalah viral. DJ Dara Aprilia menjadi sosok yang fenomenal pasca viralnya Sesuk Prei-Doni feat DJ Dara Aprilia ini diunggah di Tik tok, dan status WhatsApp.

DJ Dara Aprilia ini mempunyai nama asli Novi Arianti. Dia merupakan warga Sumobito, Jombang dan lahir pada 24 April 1994. DJ Dara yang sedang viral ini merupakan anak semata wayang dari pasangan Juli Surianto dan Rustini.

Kepada TIMES Indonesia, nama DJ Dara Aprilia ini diinisiasi dari hubungan persahabatannya ketika masa kecil dulu.

Dara Aprelia 4DJ Dara Aprilia yang memiliki nama asli Novi Arianti. Jumat (18/6/2021). (Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

"Dulu saya sama Intan Sari namanya. Kita berdua dipanggilnya Ara kalau sekolah itu jadi biar pas saya kasih "D" di depannya, biar mudah diingat," terang DJ Dara Aprilia kepada TIMES Indonesia, Jumat (18/6/2021).

DJ Dara bercerita awalnya belajar menjadi seorang penyanyi di tahun 2016. Panggung ke panggung hajatan, kondangan, dan panggung-panggung hiburan membuat channel YouTube Poer Brigade Official kemudian meliriknya. Akhirnya DJ Dara berkesempatan bergabung dengan tim Poer Brigade Official.

"Belajar nyanyi dulu 2015. Seingatku mulai nyanyi itu tahun 2016 gitu," jelasnya.

Selain memiliki gaya tarian dangdut yang dibawakannya selama bermain DJ, Dara mengaku masih sama-sama belajar dengan tim YouTube Poer Brigade Official.

"Awalnya sih ngonten sama ini, mulai Belajar. Belum kok dikatakan sebagai DJ yang handal itu. Belum malah aku ketemu sama mas Ardi, Dian Axl, ini kemudian mengajari saya seperti keliat seperti seorang DJ," jelas Dara.

Dara Aprelia 5Tim YouTube Poer Brigade Official dengan DJ Dara Aprilia berada di tengah. Jumat (18/6/2021). (Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

DJ Dara juga tidak menyangka videonya menjadi viral di akun Tiktok @ariemenyink tertanggal 6 Juni 2021. Video pendek ini telah ditonton sebanyak 4,6 M orang, mendapat like 195,2 ribu, dan telah dibagikan sebanyak 21,5 ribu kali.

Semua konsep lagu dan video tergolong sangat mendadak, bahkan malam hari tahap perencanaan besok siangnya langsung take video.

"Tau e aku pas kesini itu gawe kayak drama itu sama ngonten-ngonten gitu," jelas DJ Dara.

DJ Dara Aprilia memiliki akun Instagram @dara_aphrel yang saat ini diikuti oleh 2.854 orang dan mengikuti 361 orang.

Di balik sosoknya yang mengenakan pakaian seksi, DJ Dara Aprilia mengaku dalam setiap penampilannya selalu menyukai jenis pakaian ini dan pemilihan warna yang cerah.

"Saya suka baju yang karakternya baju-baju seksi gitu. Kalau warnanya yang penting terang," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES