Peristiwa Daerah

Lanjutkan Sinergitas, Forkopimda Beri Selamat kepada Kapolresta Malang Kota yang Baru

Jumat, 18 Juni 2021 - 15:54 | 37.48k
Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto saat berfoto bersama Forkopimda dan perwakilan Aremania di halaman Mapolresta Malang Kota, Jumat (18/6/2021). (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto saat berfoto bersama Forkopimda dan perwakilan Aremania di halaman Mapolresta Malang Kota, Jumat (18/6/2021). (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – AKBP Budi Hermanto atau yang biasa disapa Buher per hari ini, Jumat (18/6/2021) telah resmi menjabat sebagai Kapolresta Malang Kota.

Usai pelantikan yang digelar didepan Mapolresta Malang Kota, Buher yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kalimantan Selatan disambut hangat oleh Forkopimda dan beberapa perwakilan Aremania.

Para perwakilan Aremania yang menyematkan syal Arema dipundak Buher, menyambut hangat kedatangannya untuk memimpin Polresta Malang Kota.

Wali Kota Malang, Sutiaji yang juga turut hadir mengucapkan selamat kepada AKBP Budi Hermanto yang sebenarnya juga sudah pernah lama di Malang dengan menjabat sebagai Kapolres Batu di tahun 2015 lalu.

"Insyallah apa yang dulu pernah dilihat (di Malang), apa yang dulu pernah dilakukan, tinggal diteruskan," ujar Sutiaji, Jumat (18/6/2021).

AKBP Budi Hermanto bKapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto usai menerima pemberian syal dari perwakilan Aremania. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

Sutiaji menekankan, sebagai mana bersama-sama membangun Kota Malang dengan tepat, kunci utamanya adalah bersinergi.

"Jadi sinergitas antara kita Forkopimda ini sudah berjalan dengan baik dan perlu kita teruskan bersama-sama," katanya.

Sementara itu, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadona mengungkapkan bahwa dengan adanya pergantian jabatan ini tentunya menjadi hal biasa dilingkungan Polresta maupun Kodim.

Dirinya berharap, Kodim 0833/Kota Malang tetap menjalin koordinasi yang baik dengan Polresta Malang Kota yang memang selama ini telah terjalin.

"Kami belum pernah bertemu ya. Tapi kami yakin siapapun yang menjabat sebagai Kapolresta Malang Kota adalah orang-orang pilihan. Tentunya pasti membawa Malang ini ke kondisi yang lebih baik dan lebih aman," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES