Peristiwa Daerah

Pacu Semangat Kerja, Satgas TMMD 111 Banyuwangi Diberi Motivasi

Jumat, 18 Juni 2021 - 12:47 | 21.06k
Danramil Srono, Kapten Inf Mustohir yang juga pengawas Satgas TMMD 111 Banyuwangi saat memberikan arahan (Foto : Rizki Alfian/ TIMESIndonesia)
Danramil Srono, Kapten Inf Mustohir yang juga pengawas Satgas TMMD 111 Banyuwangi saat memberikan arahan (Foto : Rizki Alfian/ TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Suara omprokan sepatu ratusan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 Banyuwangi, pada Jumat (18/6/2021) pagi terdengar begitu nyaring.

Rupanya, mereka yang berasal dari Satuan Yonif 509, Yonif 514, Yonif 527, Yonkav 3/AC, Yon Zipur 5/ABW dan para Babinsa Kodim 0825/Banyuwangi tersebut, tengah menjawab arahan dari Danramil Srono, Kapten Inf Mustohir.

Mustohir saat ini bertugas sebagai pengawas anggota Satgas TMMD 111 Banyuwangi. Dalam dunia militer tidak ada alasan bagi para prajurit untuk tidak patuh terhadap perintah pimpinan.

Arahan yang diberikan adalah berupa motivasi kepada anggota satgas agar giat dan penuh semangat dalam menjalankan tugas negara.

"Kami memberikan motivasi kepada anggota Satgas agar jangan melupakan doktrin TNI yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI," ungkap Mustohir.

Sebagai pemangku wilayah yang ketempatan lokasi TMMD 111 Banyuwangi, Mustohir mengingatkan agar para prajurit bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat..

"Mari kita bersama-sama mensukseskan, TMMD ini, karena keberhasilan TMMD juga merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara," tegasnya.

"TNI dari rakyat untuk rakyat, kesusahan rakyat adalah kesusahan TNI juga dan kesejahteraan rakyat merupakan bukti suksesnya kemanunggalan TNI melalui program TMMD ini," tambah Mustohir.

Terpisah Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto mengimbau kepada seluruh anggota satgas TMMD 111 Banyuwangi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. "Meski tenaga terforsir, jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan jaga faktor keamanan diri masing-masing," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES