Olahraga

Copa America 2021, Brasil Hajar Peru 4-0

Jumat, 18 Juni 2021 - 12:42 | 31.46k
Pertandingan Brasil vs Peru (foto: CopaAmerica2021)
Pertandingan Brasil vs Peru (foto: CopaAmerica2021)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kemenangan kembali diraih oleh Brasil dalam laga lanjutan Copa America 2021 dengan menghajar Peru dengan skor telak 4-0 di Stadion  Nilton Santos , Jumat (18/6/2021).

Pertandingan baru berjalan menit 12, Brasil sudah unggul 1-0 lewat Alex Sandro lewat kerjasama apik dengan Gabriel Jesus.

Gol dari Alex Sandro itu membuat permainan Brasil berkembang. Mereka coba memainkan gaya dengan bermain lebih santai.

Ancaman Brasil kembali terjadi pada menit ke-52 ketika peluang Jesus dari luar kotak penalti melebar dari gawang Peru.

Brasil memiliki peluang menambah kedudukan. Pada menit 61, wasit sempat menunjukan titik penalti, namun keputusan itu dianulir setelah melihat hasil VAR.

Selang 7 menit kemudian, Neymar membawa Brasil unggul. Gol terjadi setelah mendapat umpan dari Fred, pemain PSG itu melepas tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan gawang Peru.

Kran gol Brasil berlanjut, mereka kemudian mencetak gol pada menit akhir waktu normal. Neymar yang menggiring bola dari koridor tengah kemudian mengoper ke sisi kiri. Richarlison yang menerima bola langsung memberi assist kepada Everton.

Setelah unggul 3-0, Brasil masih greget dalam mencetak gol. Richarlison mem kemenangan Brasil menjadi 4-0 atas Peru di Copa America 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES