News Commerce

Solusi Pembalut Anti Bakteri dan Dapat Cegah Kanker Serviks

Kamis, 17 Juni 2021 - 18:39 | 99.09k
Missy Pembalut anti klorin (FOTO: Instagram missy.id)
Missy Pembalut anti klorin (FOTO: Instagram missy.id)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Momen menstruasi merupakan momen yang sangat tidak nyaman untuk melakukan aktivitas bagi sejumlah wanita yang mobilitasnya tinggi. Terutama soal higienitas dan kebocoran. Jangan khawatir. Kini ada Missy, pembalut yang khusus diciptakan sesuai kebutuhan untuk wanita aktif yang mempunyai mobilitas tinggi.

Missy didesain menjadi pembalut atau pantyliner bebas klorin maupun dioksin karena kedua bahan tersebut dapat mengganggu kesehatan organ kewanitaan. Ini sudah dibuktikan karena sudah memiliki sertifikasi dan lolos uji lab.

Missy-Pembalut-2.jpg

Missy ini adalah solusi untuk wanita agar tetap nyaman selama beraktivitas dan ditambah dengan sensasi dingin saat dipakai dan daya serap super maka wanita tidak perlu risau mengenai kebocoran.

Sesuai tag line Missy Feel Free No Worry, bukan hanya itu rasa dingin saat memakai pembalut ini dapat mengurangi nyeri berlebihan saat haid.

Pembalut ini juga diciptakan dengan kemasan antibacterial agar menjamin higienitas.

Desain produk ini dengan permukaan yang lembut sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari.

Missy-Pembalut-3.jpg

Bukan hanya itu, pembalut ini juga super tin, penyerapan tinggi dan tidak panas ketika dipakai karena memiliki sirkulasi udara yang baik.

Beberapa keuntungan menggunakan produk Missy adalah dapat mencegah keputihan yang bau, mencegah kanker serviks, mengurangi peradangan saat menstruasi dan mempercepat pembuangan darah kotor.

Missy terdiri dari beberapa varian pembalut yaitu pantyliner, day, mini, night dan super night. Tidak perlu risau mengenai harga karena Missy cukup terjangkau mulai dari 22.000 rupiah. Dan terdapat promo 25 persen untuk tujuh orang pembeli pertama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES