Peristiwa Daerah

Kasus Covid-19 Melonjak, Operasi Yustisi di Majalengka Ditingkatkan

Rabu, 16 Juni 2021 - 17:03 | 39.70k
Kepolisian Polres Majalengka, menggelar operasi yustisi. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Kepolisian Polres Majalengka, menggelar operasi yustisi. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Kegiatan operasi yustisi dilakukan setiap hari di wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Ini mengingat kasus Covid-19 di Majalengka mengalami peningkatan.

Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda, melalui Ps Subbag Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana mengatakan, operasi yustisi di Kabupaten Majalengka akan ditingkatkan dan dijalankan setiap hari.

Menurutnya, hal itu bertujuan untuk pemulihan Kabupaten Majalengka dari Covid-19.

"Operasi Yustisi ini akan kita giatkan dan kita galakkan. Semua polsek jajaran di wilayah hukum Polres Majalengka, bersama aparat gabungan lainnya terus melakukan operasi yustisi," kata Riyana, Rabu (16/6/2021)

Riyana mengatakan, Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Majalengka, saat ini sedang gencar melakukan vaksinasi secara massal di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka.

Namun perlu diketahui bahwa vaksin tersebut bukanlah obat untuk Covid-19 melainkan vaksin ini adalah untuk meningkatkan imun pada tubuh supaya terhindar terhadap virus tersebut.

"Oleh karena itu setelah menerima vaksin tersebut, masih wajib untuk mematuhi protokol kesehatan Covid. Ingat pesan ibu dan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan," imbaunya terkait operasi yustisi di Kabupaten Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES