Kuliner

Promo Asian Feast Jadi Menu Andalan Baru di Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Rabu, 16 Juni 2021 - 16:48 | 74.07k
Grand Ambarrukmo Yogyakarta mengeluarkan promo andalan baru yakni Asian Feast. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Grand Ambarrukmo Yogyakarta mengeluarkan promo andalan baru yakni Asian Feast. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAGrand Ambarrukmo Yogyakarta tak canggung-canggung kembali mengeluarkan satu promo menarik yaitu “Asian Feast”. Asian Feast ini juga menjadi menu promo andalan baru pihak hotel selama acara promo All You Can Eat berlangsung.

Masih disajikan dengan konsep yang sama, promo tersebut menawarkan aneka macam menu dari berbagai negara di Asia. General Manager Grand Ambarrukmo Yogyakarta menyampaikan, Retnowati menjelaskan jika promo ini sebenarnya akan diadakan setiap Jumat malam, namun pihaknya sengaja melaunching hari ini agar tamu-tamu mendapatkan informasi lebih jelas mengenai menu dan penyajian makanannya.

Grand Ambarrukmo Yogyakarta B

"Konsep All You Can Eat kali ini agak sedikit berbeda dari promo–promo sebelumnya," jelas Retno kepada TIMES Indonesia, Rabu (15/6/2021).

Kemudian, tambah Retno, aneka makanan dari beberapa negara masing–masing disajikan dalam bentuk stall sehingga akan lebih menarik dan tentunya tetap sesuai dengan protokol kesehatan. Setiap tamu yang datang ke restaurant akan selalu dilakukan pengecekan suhu, pemberian hand sanitizer dan juga hand glove untuk mengambil makanan.

Grand Ambarrukmo Yogyakarta C

"Staff hotel yang melayani pun menggunakan alat pelindung diri yaitu faceshiled, masker dan hand glove," katanya.

Lanjutnya, promo ini ditawarkan dengan harga Rp 150.000 net/pax dan bagi tamu yang pesan 5 pax akan mendapatkan free 1 pax atau pay 5 get 6. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES