Entertainment

Diperankan Iqbaal Ramadan, Ada Film Bonek di Netflix Jelang HUT Persebaya ke-94

Rabu, 16 Juni 2021 - 14:34 | 665.39k
Biyah (Asri Welas) seorang Bonek yang merantau ke New York Amerika menjadi paparazzi. (FOTO: dok. palarifilms)
Biyah (Asri Welas) seorang Bonek yang merantau ke New York Amerika menjadi paparazzi. (FOTO: dok. palarifilms)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – H-1 jelang perayaan HUT Persebaya ke-94 sebuah film berjudul Ali & Ratu Ratu Queens di dalamnya mengangkat salah tokoh yang diceritakan sebagai Bonek Mania. Film yang memasang Iqbaal Ramadan sebagai aktor utama ini akan tayang di Netflix, Kamis (17/6/2021) besok.

Film bergenre drama komedi itu mengambil latar di Jakarta dan New York, AS. Mengisahkan perjalanan Ali (Iqbaal Ramadan), ke New York dalam mencari sang ibu kandung yang meninggalkannya sejak kecil.

Sesampainya di Queens New York, Ali dipertemukan dengan Biyah yang diperankan Asri Welas. Biyah diceritakan sebagai seorang Bonek wanita (Bonita) yang penuh tekad merantau ke Amerika menjadi seorang fotografer paparazzi.

Ali dan Ratu Queen

Kisah Ali mencari ibunya dipenuhi drama yang siap mengocok perut para penonton. Perjalanannya dibuat semakin menarik melalui perjumpaannya dengan ibu-ibu rempong seperti Party (Nirina Zubir), single mom galak Ance (Tika Panggabean), dan tukang pijat Chinta (Happy Salma).

Sejumlah komedian seperti Bayu Skak, Arief Didu, dan Reza Chandika turut meramaikan film garapan Lucky Kuswandi ini.

Di tengah kelucuan itu semua, Ali justru menemukan cintanya. Anak perempuan Ance satu-satunya, Eva (Aurora Ribero) yang membukakan mata Ali akan kehebatan kota New York.

Tayang H-1 di Netflix jelang perayaan HUT Persebaya ke-94, tentu merupakan sebuah strategi marketing yang cerdas. Lantaran para Bonek Mania pastinya dibuat penasaran bagaimana keseruan film ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES