News Commerce Indonesia Bangkit

Nikmati Kerenyahan Samiler Mini Original Nanana Probolinggo di Setiap Gigitan

Rabu, 16 Juni 2021 - 08:08 | 31.68k
Istri Camat Mayangan menikmati Samiler Mini Original. (Foto-foto: Nanana for TIMES Indonesia)
Istri Camat Mayangan menikmati Samiler Mini Original. (Foto-foto: Nanana for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Bagi Anda yang suka ngemil, pasti sudah sangat akrab dengan makanan ringan yang bernama keripik, khususnya samiler. Di tangan Y Sasmita J, pemilik UMKM Nanana Probolinggo, samiler mini menjadi camilan yang disukai semua kalangan karena rasanya yang gurih dan renyah.

“Rasa yang gurih dan renyah membuat samiler produksi kami disukai banyak orang, mulai dari kalangan anak kecil, remaja, dewasa, ibu rumah tangga bahkan wanita karier juga,” ujar Sasmita.

Menurut dia, sensasi mengunyah keripik samiler dapat membuat Anda menjadi ketagihan dan ingin terus mengunyah. Keripik biasanya dijadikan teman santai dan teman ngobrol agar suasana menjadi lebih hangat.

Samimi

Seperti yang diungkapkan istri Camat Mayangan Kota Probolinggo, kenikmatan samiler produksi Nanana membuatnya ketagihan untuk terus mengunyah.

"Samiler Nanana ini sudah mengalami metamorfosa ya, rasanya berbeda dari samiler biasanya. Perpaduan rasa manis dan gurihnya yang membuat ingin nambah lagi dan lagi. Apalagi ada cocolannya seperti petis, tambah nikmat," kata dia.

Selain bisa dijadikan teman santai dan ngobrol di kala senggang, samiler mini Nanana ini bisa juga dijadikan teman travelling ke wisata alam seperti ke tempat yang sangat terkenal di wilayah Probolinggo, yaitu Gunung Bromo.

“Menikmati keindahan alam yang diciptakan Allah ditemani samiler mini Nanana dan secangkir teh panas, menjadi teman pas saat wisata di Probolinggo,” kata Sasmita. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES