Indonesia Positif

TMMD Reguler III Banjarnegara Bangun Akses Jalan Ekonomi

Selasa, 15 Juni 2021 - 22:35 | 41.20k
Bupati Budi Sarwono dan Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh  Sujeidi Faisal ST MHan saat penandatanganan dan penyerahan naskah program TMMD (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)
Bupati Budi Sarwono dan Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh  Sujeidi Faisal ST MHan saat penandatanganan dan penyerahan naskah program TMMD (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEHARA – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 tahun 2021 Kodim 0704 Banjarnegara, Selasa (15/6/2021) dibuka oleh Bupati Banjarnegara, Budi Sarwono di Pendapa Dipayuda Adigraha.

Dalam kesempatan ini Bupati Banjarnegara Budi Sarwono bersama Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST MHan melakukan  penadatanganan dan penyerahan naskah program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 TA 2021 Kodim 0704/Banjarnegara.

ArhSujeidi-Faisal-ST-MHan.jpg

Hadir pula dalam kegiatan ini, Danrem 071 WK Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, SIP, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo SSos, Danlanud Wirasaba Letkol Nav Marino Adam Darmawan ST MM, Kasi Ter Korem 071/WK Letkol Inf Edi Lalo, Wakapolres Banjarnegara Kompol Arwansyah S. IK dan Forkopimda Banjarnegara.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono  menyampaikan harapannya, TMMD membuka akses jalan yang dibutuhkan oleh masyarakat. "Saya atas nama Pemerintah Daerah Banjarnegara mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang benar benar manunggal dengan masyarakat Banjarnehara," kata Bupati.

ArhSujeidi-Faisal-ST-MHan-3.jpg

Sementara itu, Dandim Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi menyampaikan, bahwa sasaran fisik di TMMD ini bukan hanya rabat beton dan jembatan tapi juga pembangunan 6 Unit RTLH.

Dalam kesempatan ini, Danrem 071 WK Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, SIP menyampaikan bahwa tujuan TMMD adalah untuk kepentingan luas  masyarakat.

Sasaran fisik, tidak lain guna kelancaran dan kemudahan memasarkan hasil bumi. Sedangkan sasaran non fisik, seperti  wawasan kebangsaan adalah untuk menanamkan jiwa patriotisme.

"Karena masih dalam pandemi Covid-19  penyuluhan tentang protokol kesehatan itu harus ditekankan betul dalam kegiatan (TMMD) ini," kata Danrem Danrem 071 WK Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, SIP. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES