Pemerintahan

Wali Kota Banjar: PWRI Mendukung Program Pembangunan Daerah

Selasa, 15 Juni 2021 - 18:43 | 23.36k
Wali Kota Banjar, Dr Hj Ade Uu Sukaesih, M.Si saat memberikan sambutan di gedung dakwah (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Banjar, Dr Hj Ade Uu Sukaesih, M.Si saat memberikan sambutan di gedung dakwah (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARWali Kota Banjar, Dr Hj Ade Uu Sukaesih,MSi membuka kegiatan Musyawarah Ke IV Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Banjar di Gedung Dakwah, Selasa, (15/6/2021).

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Banjar terus berperan dalam mendukung program pembangunan daerah.

memberikan-sambutan-di-gedung-dakwah.jpg

Peran PWRI tetap diharapkan bersama organisasi lainnya. Hal ini sangat penting  dalam upaya mewujudkan visi misi pemerintah Kota Banjar.

Ia mengharapkan kepada PWRI untuk tetap memberikan sumbangsih dan ide-ide inovatif serta kreatif dalam upaya memacu kembali semangat dalam meningkatkan kinerja.

"Baik untuk kepentingan kesejahteraan anggota dan organisasi maupun  dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan visi dan misi Kota Banjar," paparnya.

memberikan-sambutan-di-gedung-dakwah-2.jpg

Selain itu, Wali Kota juga mengingatkan kepada seluruh anggota PWRI Kota Banjar untuk mengikuti program vaksinasi covid-19 sebagai upaya pencegahan penularan covid-19 di Kota Banjar.

Seluruh anggota PWRI diharuskan menjadi juru kampanye dalam pelaksanaan protokol kesehatan dengan 5M.

"Tetap jaga kesehatan dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat. Di masa pandemi seperti saat ini, kita harus lebih menjaga daya tahan tubuh kita dan lengkapi dengan vaksinasi sebagai upaya kita agar terhindar dari bahaya virus Covid-19," tukas Wali Kota Banjar di Musyawarah Ke IV PWRI Kota Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES