Politik

Giring Janji Anak Indonesia Kuliah Gratis Jika Jadi Presiden 2024

Selasa, 15 Juni 2021 - 13:12 | 37.90k
Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha. (FOTO: dok TIMES Indonesia)
Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha. (FOTO: dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menjanjikan akan menyediakan kuliah gratis jika terpilih sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

"Bismillah. Giring presiden. Kuliah gratis pendidikan itu harus gratis. Jangan dijadikan kemewahan. Bantu saya dan partai solidaritas Indonesia dapat mewujudkan ini untuk masa depan Indonesia," tulis Giring dalam akun Twitter, dikutip TIMES Indonesia, Selasa (15/6/2021).

Sebelumnya, vokalis band Nidji tersebut menyampaikan, bahwa pendidikan adalah pondasi untuk mengwujudkan Indonesia yang maju.

"Setelah SD, SMP, SMA gratis. Kini saatnya kuliah gratis. Ini saatnya kita membangun fondasi yang lebih kokoh untuk memastikan kemajuan negeri ini," jelasnya.

Laki-laki dengan nama lengkap Giring Ganesha Djumaryo itu menjelaskan, kuliah akan mendorong anak-anak Indonesia berkembang lebih percaya diri dan memiliki kemampuan untuk mengejar cita-cita.

"Menambah motivasi mereka untuk meningkatkan kualitas diri," ujar Giring Ganesha yang diusung PSI sebagai calon Presiden di Pilpres 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES