Politik

Sutiaji: Partai Demokrat Kota Malang Solid Bersama Pengurus dan Kader

Senin, 14 Juni 2021 - 23:57 | 72.46k
Kiri-kanan: Bayu Airlangga Plt Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Sutiaji Plt Ketua DPC Demokrat Kota Malang dan Sekretaris DPC Demokrat Kota Malang Adi Sancoko bergandengan tangan. (Foto: Kiagus Firdaus/TIMES Indonesia)
Kiri-kanan: Bayu Airlangga Plt Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Sutiaji Plt Ketua DPC Demokrat Kota Malang dan Sekretaris DPC Demokrat Kota Malang Adi Sancoko bergandengan tangan. (Foto: Kiagus Firdaus/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGSutiaji, Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang menegaskan partai yang dipimpinnya solid karena bergerak bersama pengurus dan seluruh kader.

Hal itu diungkapkan Sutiaji pada konsolidasi internal partai yang dilakukan hari ini, Senin (14/6/2021) malam di Sekretariat DPC Demokrat Kota Malang.

Konsolidasi kali ini dihadiri langsung Plt. Ketua DPC Demokrat Kota Malang Sutiaji yang juga Wali Kota Malang. Ia didampingi Sekretarisnya, Adi Sancoko, yang mengundang seluruh pengurus dan kader mulai DPC hingga tingkat ranting.

Dalam pertemuan ini, turut hadir pula perwakilan DPD Partai Demokrat Jawa Timur, yakni Plt. Sekretaris DPD Demokrat Jatim Bayu Airlangga.

Sutiaji sebagai pemegang tonggak kepemimpinan sementara menegaskan bahwa konsolidasi ini dilakukan sebagai turunan dari solidaritas Partai Demokrat mulai dari pusat hingga cabang.

Konsolidasi ini juga sebagai bukti nyata bahwa DPC Demokrat Kota Malang tetap solid. Konsolidasi solidaritas ini sekaligus menepis isu negatif yang sempat menyambar internal partai tentang dualisme.

"Saya sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Kota Malang bersama Sekretaris bergandengan tangan, kami ini satu dapil juga. Kami membuktikan kami kompak dan solid untuk membawa partai ini meraih puncak kesuksesan seperti dulu," tegasnya.

Menurut Sutiaji, perolehan suara dan kursi legislatif harus terus ditingkatkan. Semua PAC dan Ranting diminta kompak untuk menyiapkan hajat besar di 2024.

Ia memastikan tidak ada lagi dualisme apalagi perpecahan di internal partai. Demokratlah yang menjadikan saya Walikota. Sudah waktunya, sambung Sutiaji, semua pengurus dan kader bergandengan tangan saling mendukung dan menggalang solidaritas.

"Mari kita bergandengan tangan. Dukung saya. Saya akan berkontribusi besar untuk Kota Malang. Kita tunjukkan kepada masyarakat dengan bukti-bukti, bukan janji," tutur Sutiaji.

Sementara itu, Bayu Airlangga Plt Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim memberikan dukungan konsolidasi internal DPC Partai Demokrat Kota Malang.

Kata dia, seluruh kabupaten kota, tidak hanya Kota Malang, wajib segaris dan sejalur sesuai instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Partai kita harus solid. Partai kita membela rakyat," terangnya.

Airlangga berharap, DPC Partai Demokrat Kota Malang ke depan tetap solid. Seluruh pengurus dan kader hingga akar rumput di jajaran ranting mendukung gerakan solidaritas partai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES