Olahraga

Pesona Diego Michiels di Latihan Perdana Bersama Arema FC

Selasa, 15 Juni 2021 - 06:23 | 56.13k
Pemain rekrutan baru Arema FC, Diego Michiels sudah bergabung dalam sesi latihan tim Singo Edan di Stadion Gajayana, Kota Malang (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pemain rekrutan baru Arema FC, Diego Michiels sudah bergabung dalam sesi latihan tim Singo Edan di Stadion Gajayana, Kota Malang (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemain rekrutan baru Arema FC, Diego Michiels sudah bergabung dalam sesi latihan tim Singo Edan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Senin (14/6/2021).

Hal ini tentu sangat mengejutkan sebab Diego Michiels baru saja tiba di Malang hanya beberapa jam sebelumnya di Malang setelah melakukan penerbangan dari Jakarta.

Pemain-rekrutan-baru-Arema-FC-2.jpg

Kesan akrab langsung ditunjukkan  oleh Diego Michiels kendati baru bergabung dengan Arema FC.

Namun demikian manajemen Arema FC masih enggan bicara banyak terkait kehadiran Diego Michiels, mereka kabarnya akan melakukan perkenalan secara resmi pada Rabu (16/6/2021) lusa.

"Nanti soal Diego akan ada sesi khusus pada Rabu nanti," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Pemain-rekrutan-baru-Arema-FC-3.jpg

Kehadiran Diego Michiels di Arema FC tentu saja menjadi angin segar bagi lini pertahanan tim berjuluk Singo Edan ini, sebab selama ini pemain naturalisasi asal Belanda ini dikenal cukup tangguh ketika menjalankan tugasnya sebagai seorang pemain bertahan.

Di tim Arema FC Diego Michiels bisa saja bermain di dua posisi, yakni sebagai center back ataupun di wing back sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

Diego Michiels adalah sosok pemain naturalisasi yang cukup senior di Indonesia. Sebelum bergabung dengan Arema FC, dia adalah pemain Borneo FC. Di klub berjuluk Pesut Etam itu karirnya bertahan cukup lama sejak mulai bergabung pada 2015. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES