Olahraga

Hendra Setiawan Kenang Markis Kido Partner Berjuang 14 Tahun dari Nol

Senin, 14 Juni 2021 - 23:31 | 33.41k
Hendra Setiawan mengunggah kenangan foto bersama Markis Kido dengan latar warna hitam putih, tanda berduka atas kepergian partner terbaiknya. (FOTO: Instagram Hendra Setiawan)
Hendra Setiawan mengunggah kenangan foto bersama Markis Kido dengan latar warna hitam putih, tanda berduka atas kepergian partner terbaiknya. (FOTO: Instagram Hendra Setiawan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar duka menyelimuti dunia olahraga bulu tangkis Indonesia. Legenda ganda putra Indonesia, Markis Kido, meninggal dunia, Senin (14/6/2021). Hal itu dibenarkan Hendra Setiawan, partner Markis Kido.

"Ikut berdukacita yang sangat mendalam buat salah satu partner terbaik saya dalam suka maupun duka. Dia salah satu pemain yang luar biasa dan sangat bertalenta," kata Hendra Setiawan melalui akun Instagramnya.

Hendra Setiawan mengawali kariernya berpasangan dengan Markis Kido dan pernah menduduki peringkat ke-2 dunia IBF untuk ganda putra.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Markis Kido karena telah menjadi partner yang sangat baik dalam keadaan kalah maupun menang.

"Terima kasih sudah berpartner mulai dari nol dan berjuang bersama selama 14 tahun," jelasnya.

Markis Kido meninggal dunia di usia 36 tahun. Kabarnya, mantan pebulu tangkis yang lahir pada 11 Agustus 1984 itu mengalami serangan jantung.

Mantan atlet bulu tangkis Indonesia yang pernah meraih medali emas Olimpiade 2008, Markis Kido, meninggal dunia diduga karena serangan jantung.Hendra Setiawan juga melampirkan kenangan for berdua dengan latar warna hitam putih, tanda berduka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES