Kuliner Indonesia Bangkit

ASTON Kuta Hotel & Residence Sajikan “SUNSET BBQ is BACK”

Selasa, 15 Juni 2021 - 03:12 | 76.23k
The Lighthouse Rooftop Lounge menjadi pilihan terbaik di area Kuta. (FOTO: ASton Kuta Hotel)
The Lighthouse Rooftop Lounge menjadi pilihan terbaik di area Kuta. (FOTO: ASton Kuta Hotel)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BADUNG – Bagi para pecinta kuliner, nama The Lighthouse Rooftop Lounge di ASTON Kuta Hotel & Residence sudah tidak asing lagi. Karena tempat ini merupakan tempat favorit untuk merayakan acara-acara khusus seperti ulang tahun, arisan, kumpul bareng komunitas, reuni ataupun acara keluarga lainnya. 

The Lighthouse Rooftop Lounge menjadi pilihan terbaik di area Kuta karena memiliki suasana ruangan terbuka menghadap laut biru dengan pemandangan matahari tenggelam.

The-Lighthouse-Rooftop-Lounge-2.jpg

Menikmati makan malam disini merupakan hal wajib bagi pecinta kuliner, khususnya bagi para tamu yang menyukai hidangan dengan tema BBQ.

ASTON Kuta Hotel & Residence kembali menghadirkan “SUNSET BBQ is BACK” dengan tema All You Can Eat di The Lighthouse Rooftop Lounge setiap hari Jumat jam 18.00 – 21.00 dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Berbagai macam menu berupa appetizer, stall carving, main course, grill choices dan dessert, bisa dinikmati sepuasnya hanya dengan membayar Rp 99.000 nett per orang. 

Bagi yang ingin menikmati BBQ bersama teman-teman, ASTON Kuta juga menyediakan promo bayar 10 gratis 1 dengan menghubungi 0818 0588 5888.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik lainnya ASTON Kuta Hotel, bisa ikuti instagram @ASTONKutaBali, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES