Olahraga

Selangkah Lagi, Arema FC Bakal Lepas Kipernya ke Klub Atta Halilintar

Senin, 14 Juni 2021 - 15:44 | 32.49k
Utam Rusdiyana (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)
Utam Rusdiyana (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bakal melubernya stok kiper Arema FC membuat mereka harus melepas satu kiper. Utam Rusdiyana dipastikan akan dilepas ke klub milik Atta Halilintar, PSG Pati.

Komunikasi dilakukan oleh manajemen Arema FC terhadap klub PSG Pati yang memiliki keinginan untuk menggunakan jasa Utam Rusdiyana.

"Dari pembicaraan terakhir dengan PSG Pati, pelatih kepala dan pelatih kiper setuju untuk mendatangkan Utam Rusdiyana ke PSG," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Manajemen Arema FC juga sudah melakukan komunikasi dengan Utam Rusdiyana terkait hal itu dan disambut baik oleh Utam. "Utam juga sudah mengiyakan ketertarikan PSG Pati," Imbuh Sudarmaji.

Manajemen Arema FC berharap tidak ada kendala berkaitan dengan proses kepindahan Utam, harapannya Utam bisa cepat datang ke Pati untuk segera mengikat perjanjian kontrak dengan klub berlogo Kuda ini.

"Utam adalah pemain kebanggaan Arema, kami melepasnya agar Utam mendapatkan suasana baru, sebab 8 tahun lebih memperkuat Arema. Kami optimis Utam sukses dengan tim barunya, " jelas Sudarmaji.

Arema FC saat ini memang tengah berusaha mendatangkan kiper asing. Selain Utam Rusdiyana yang dilepas ke klub PSG Pati milik Atta Halilintar, ada Teguh Amiruddin, Kurniawan Kartika Ajie dan Andriyas Francisco di jajaran kiper Singo Edan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES