News Commerce Indonesia Bangkit

Inilah 9 Rekomendasi Parfum Pria dengan Wangi Tahan Lama

Senin, 14 Juni 2021 - 10:39 | 242.41k
ILUSTRASI: Parfum Pria dengan Wangi Tahan Lama. (FOTO: ceklist.id)
ILUSTRASI: Parfum Pria dengan Wangi Tahan Lama. (FOTO: ceklist.id)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seperti halnya wanita, pria masa kini semakin peduli dengan penampilan baik saat kegiatan formal maupun non-formal. Untuk menunjang penampilannya, banyak pria saat ini yang semakin melek dengan berbagai kebutuhan hidup dan salah satunya adalah parfum.

Parfum adalah salah satu kebutuhan hidup yang saat ini semakin banyak digemari tidak hanya kaum hawa namun juga para kaum adam. Saat ini, banyak sekali parfum yang tersedia di pasaran dengan berbagai varian aroma yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Selain untuk menghilangkan bau, menggunakan minyak wangi juga bertujuan untuk meningkatkan percaya diri dan penampilan kamu, terutama saat ingin mendekati lawan jenis.

Nah buat kamu yang saat ini sedang mencari parfum untuk pemakaian pribadi atau kado pasangan pria kamu? Dibawah ini rekomendasi ceklist.id mengenai pilihan rekomendasi merk parfum pria terbaik yang tahan lama dan awet!

1. Calvin Klein Be

Pafrum unik yang dapat digunakan dalam berbagai situasi memiliki aroma begitu unik, berbeda, dan seksi cocok untuk kaum muda milenial masa kini.

Parfum Calvin Klein Be memiliki wangi yang manis dan hangat. Keharuman parfum ini dibuka dengan aroma peach, jasmine, freesia, dan magnolia.

Keharuman wewangian dari parfum persembahan perusahaan penghasil produk fashion terkemuka di dunia ini sangat maskulin dan mampu menambah kepercayaan diri semakin tinggi. CK Bee mampu memberikan keharuman tahan lama seharian penuh.

2. Mont Blanc Starwalker

Sebagai salah satu merk parfum pria terbaik dan tahan lama, Mont Blanc Starwalker memiliki jenis parfum bernama Eau de Toilette yang bisa mengunci aroma wangi lebih lama pada tubuh.

Parfum Pria Mont Blanc Starwalker mampu menjaga keharuman dari wewangian yang dihasilkan lebih lama. Ini sangat cocok untuk menemani anda menghadiri beragam macam acara, mulai dari pesta formal ataupun non formal.

Keharuman yang ekslusif dari jeruk mandarin, bambu, kayu bergamot, dan jenis rempah wangi lain mampu meningkatkan kepercayaan diri serta sisi maskulin yang meningkat untuk memikat para ladies.

3. Creed Aventus

Sebagai salah satu parfum inspirasi terbaik yang menawarkan wewangian ekslusif berjenis Eau de Parfum ini diciptakan oleh Olivier Creen generasi keenam dan Erwin Creen generasi ketujuh.

Creed Aventus diawali dengan perpaduan aroma segar dan manis bergamot, black currant, nanas dan apel. Dengan wangi yang soft, lembut, tidak menyengat, dan tahan lama membuat parfum ini sangat cocok untuk menemani kesuksesan anda.

Parfum Pria Creed Aventus menawarkan keharuman lebih lama hingga 8-12 jam lebih. Di pakaian, kadang sudah dicuci pun wanginya masih ada.

4. Bvlgari Man

Parfum Pria Bvlgari Man membantu anda tampil maksimal dan percaya diri. parfum ini dapat menjadi pilihan para pria yang suka tampil dengan kesan gagah dengan aroma yang dimiliki oleh Bvlgari Man sendiri adalah aroma woody oriental.

Bvlgari Man memiliki karakter yang tergolong intens ini dapat memperbaiki mood anda yang buruk hingga menambah semangat dalam acara-acara khusus anda.

Aroma dari Bvlgari Man bisa bertahan hingga lebih dari 8 jam setelah pemakaian. Salah satu parfum pria terbaik dan tahan lama yang mampu membuat Anda jadi terlihat lebih bergairah dan menawan.

5. Dior Homme Intense

Parfum yang cocok untuk aktifitas sehari-hari, saat berangkat ke kantor hingga menghadiri beberapa acara seperti pesta pernikahan maupun acara prom. Parfum Dior ini memiliki wewangian dari iris, musk mallow dan pear dengan sentuhan modern yang memikat.

6. Yves Saint Laurent La Nuit De L'Homme

Salah satu merk parfum pria yang tahan lama yang cocok untuk menghadiri acara malam seperti pesta pernikahan dan acara barbeque bersama teman kantor atau juga relasi.

Berkat kandungan cardamom, fresh bergamot dan lavender, parfum ini memiliki keharuman yang cukup kontras dan mampu menciptakan sedikit memberi efek menenangkan bagi orang sekitar yang menciumnya.

7. Guess Seductive Homme

Parfum yang memiliki wewangian khas yang berbeda dengan sentuhan manis ini menjadi salah satu merk parfum pria terbaik dan tahan lama yang patut untuk dicoba.

Salah satu parfum dari merk Guess yang mampu bikin badan kamu wangi seharian dan menambah percaya diri untuk berbagai kegiatan ini memiliki harga yang terjangkau di kantong.

8. Tom Ford Tobacco Oud

Kemudian ada nama Tom Ford. Ini adalah salah satu merk parfum pria terbaik dan tahan lama yang bisa anda miliki. Wewangian yang muncul dari Tom Ford Tobacco Oud ini mampu memikat hati karena keharuman yang cukup tajam.

Menggunakan parfum ini diklaim mampu membuat penggunanya semakin percaya diri, nyaman dan rileks hingga  meningkatkan daya tarik.

9. Giorgio Armani Acqua Di Gio

Parfum dengan perpaduan spices, citrus, sage, dan rosemary ini menghasilkan keharuman yang memukau. Produk parfum pria terbaik no 1 bagi kalangan pecinta parfum ini memiliki kualitas yang sangat baik.

Wewangian yang dimilikinya original dan mampu bertahan lama sangat cocok untuk aktifitas formal maupun non formal serta cocok untuk kamu para gentlemen yang ingin menunjukkan karakter kuat.
Diatas adalah 9 merk parfum pria terbaik dan tahan lama yang bisa anda pilih dan mampu menghasilkan wewangian seharian penuh agar tampil maksimal dan percaya diri. Anda bisa memilih parfum yang sesuai dengan selera serta karakter masing-masing ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES