Olahraga

Nade Ilakes, Arema FC Women Bantai Suryanaga Palembang 26-0

Minggu, 13 Juni 2021 - 19:23 | 44.90k
Penampila Sheva Imut saat pertandingan melawan Suryanaga. (Foto: Instagram @Aremafcwomen)
Penampila Sheva Imut saat pertandingan melawan Suryanaga. (Foto: Instagram @Aremafcwomen)

TIMESINDONESIA, PALEMBANGArema FC Women tampil menggila pada ajang Women Open Sriwijaya FC Championship yang berlangsung di Palembang. Bertanding pada laga pertama melawan Suryanaga Palembang, Minggu (13/6/2021), Sheva Imut dkk tampil trengginas dengan mengalahkan lawannya 26 gol tanpa balas. 

Tampil dengan skuat terbaik, Arema FC Women unggul lebih dengan skor 13-0 pada babak pertama. Pencetak gol pada babak ini antara lain Anisya (4 gol), Regina (3 gol), Sheva Imut (2 gol), Yuniar Hera (2 gol) dan Safira Ika (2 gol). 

Meski sudah unggul 13 gol, pada babak kedua Arema FC Women tak mengendorkan serangan. Bahkan pada babak ini, 13 gol tambahan tercipta. Tambahan gol diciptakan oleh Yuniar Hera (2 gol), Anisya Widya(1 gol), Hamida Kurnia (3 gol), Syafira Azzahra (1 gol), Dian Khusnul (2 gol), Chelsea (1 gol), Susi Susanti (1 gol), Jasmine Sofia (1 gol) dan Nofa (1 gol).

Kemenangan dengan skor 26-0 ini membuat Arema FC Women punya modal berharga untuk menatap laga selanjutnya melawan Putri Musi Rawas dan Moodboster. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES