Entertainment

Tour Berkelana Dzawin Nur Sukses Digelar di Malang, Tiket Laku Hingga Jutaan Rupiah

Minggu, 13 Juni 2021 - 18:04 | 144.37k
Dzawin Nur saat menghibur para penonton di Malang dalam Tour Stand Up Berkelana, Sabtu (12/6/2021) malam. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Dzawin Nur saat menghibur para penonton di Malang dalam Tour Stand Up Berkelana, Sabtu (12/6/2021) malam. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Stand up komedian asal Bogor, Dzawin Nur menggelar tour bertajuk 'Berkelana' sebua refleksi Ke-Random-an di tahun 2021 ini.

Bersinggah di Malang yang menjadi tempat kedua setelah Ternate, ternyata banyak hal diluar ekspetasi, mulai dari penjualan tiket hingga berakhirnya show yang di gelar di Godbless Cafe, Sawojajar, Kota Malang, Sabtu (12/6/2021) malam.

Dzawin mengatakan, sebenarnya Malang merupakan kota percobaan dalam rangkaian tour yang memang tak diprediksi bakal singgah dimana saja.

Akan tetapi, dengan tiket yang awalnya dijual hanya Rp 150 ribu saja, ternyata tiket terbatas tersebut laku hanya dengan waktu satu menit dan dilelang hingga mencapai Rp 1,8 juta.

"Setahu gua itu juga jadi tiket termahal di Indonesia ya. Gua seneng aja sih. Awalnya dari ngopi bisa jadi tour," ujar Dzawin kepada TIMES Indonesia, Sabtu (12/6/2021) malam.

Materi tentang bagaimana bagaimana sebuah Ke-Random-an saat berjalan-jalan mengelilingi kota, disampaikan secara baik dengan konsep stand up yang membawa tawa seluruh penonton.

Terlebih lagi, setelah dari Malang, dari 10 daftar tempat yang akan dituju.

Selanjutnya Dzawin bakal menggelar show stand upnya di Istanbul, Turki. Dengan itu, bisa dikatakan dari Ke-Random-An ini, Dzawin sukses membuat sebuah World Tour Stand Up Komedi yang memang ingin mengembalikan brandingnya.

"Gua stand up itu untuk menaikan lagi bahwa gua ini bukan abang-abang gunung. Gua ini stand up komedian. Tujuan utamanya itu, untuk branding ulang bahwa gua ini stand up komedian," ungkapnya.

Apalagi dari 10 daftar tempat yang dituju, memang baru ada Ternate, Malang, Istanbul, dan terakhir Jakarta.

Untuk kota sisanya dalam mengisi slot tersebut, Dzawin pun hanya akan melakukan Ke-Random-annya untuk berjalan sembari menggelar show untuk mengisi slot wilayah selanjutnya.

"Kotanya emang gak gua tentuin sama sekali. Makanya kenapa ini menjadi sebuah refleksi Ke-Random-An. Ya karena gua gini. Pinginnya ya sekalian jalan-jalan bikin show. Kalau gua ke kota mana gitu mau bikin show gak bisa, yaudah jalan-jalan aja sih," tuturnya.

Dengan adanya World Tour Berkelana ini, memang Dzawin lebih serius membawa konsep shownya saat berada di Jakarta, karena memang itu tujuan terakhir dia.

Apalagi, Dzawin juga berencana selain menggelar show, ia juga ingin membuat sebuah pameran foto dan juga pameran produk yang telah ia hasilkan.

"Target gak ada sih. Cuma emang di Jakarta sih gua bikin serius banget. Rencananya juga pingin bikin pameran foto dan produk. Itu rencananya," pungkas Dzawin Nur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES