Politik

Struktur PKB Terbentuk Hingga Tingkat RT/RW, Gus AMI Makin Yakin Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 13 Juni 2021 - 08:36 | 28.72k
Ketua Umum PKB dalam acara pelantikan pengurus DPC PKB se-Gorontalo di Aston Hotel, Kota Gorontalo. (FOTO: Dok. PKB)
Ketua Umum PKB dalam acara pelantikan pengurus DPC PKB se-Gorontalo di Aston Hotel, Kota Gorontalo. (FOTO: Dok. PKB)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus AMI optimistis partainya bisa memenangkan Pemilu 2024. Terlebih, struktur PKB kini sudah terbentuk hingga tingkat RT/RW.

"Ini menjadi modal penting bagi PKB meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Gus AMI di sela pelantikan pengurus DPC PKB se-Gorontalo di Aston Hotel, Kota Gorontalo, dikutip dari keterangan resmi, Minggu (13/6/2021).

Turut hadir mendampingi Gus AMI Wakil Ketua Umum DPP PKB yang juga Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Ketua DPP PKB sekaligus Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar, serta Sekjen DPP PKB, M. Hasanuddin Wahid.

PKB b

Gus AMI berpesan kepada para pengurus dan kader PKB untuk bekerja keras dalam rangka memenangkan Pemilu 2024. "Kerja keras Anda untuk PKB tidak akan pernah sia-sia. Keringat-keringat seluruh pejuang PKB menjadi kekuatan besar memperbaiki masa depan Indonesia,” kata Gus AMI.

Wakil Ketua DPR Bidang Korkesra ini menyatakan, kerja keras dan keringat seluruh pengurus dan pejuang PKB merupakan kekuatan yang saling terikat, sama-sama memberi pengaruh sekaligus memberikan pembaharuan dan perbaikan pembangunan yang lebih baik.

“Pak Halim jadi Menteri, Pak Jazil jadi Wakil Ketua MPR, yang jadi petugas di kantor PKB semua punya niat yang sama. Keringat mereka mengalir, menetes menjadi lautan keringat yang akan memperbaiki Indonesia menjadi lebih maju di masa akan datang,” tutur Gus AMI.

Gus AMI juga meminta seluruh pengurus untuk tidak segan mengajak masyarakat Gorontalo bergabung dengan PKB. Karena PKB, kata Gus AMI, memiliki tiga modal penting. Pertama, struktur PKB yang sudah mengakar.

PKB c

Modal kedua adalah sumber daya manusia (SDM). Gus AMI menyatakan, SDM PKB terdiri dari orang-orang terdidik dan baik dengan berbagai latar belakang. 

"Lihat saja wajahnya (pengurus DPC PKB se Gorontalo), semua baik-baik. Kalau orang-orang baik berkumpul dan diberikan amanah mengelola negeri ini, insyaallah negeri ini akan baik. Bupatinya baik, gubernurnya baik, DPR-nya baik, Presidennya baik, dan seluruhnya baik," tutur Gus AMI.

Modal ketiga adalah konsep dan desain PKB. Menurut Gus AMI, PKB sudah mempunyai konsep dan desain yang sudah dibangun oleh para pendiri PKB. Baik yang berorientasi dengan perjuangan politik, sosial, ekonomi, bahkan nilai keagamaan.

"Jadi kalau dibahasakan begini, ikutlah PKB, insyaallah kalian akan maju dunia akhirat. Berpolitik itu ibadah, ber-PKB itu berkah," tandas Gus AMI optimistis, partainya dapat memenangkan Pemilu 2024.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES