Entertainment

Sinopsis Bepanah Pyaarr Minggu, 13 Juni 2021: Jati Diri Pragati Mulai Terungkap

Minggu, 13 Juni 2021 - 11:00 | 155.64k
Dok.ANTV
Dok.ANTV

TIMESINDONESIA, SURABAYAPragati dan Raghbir pergi ke Manali untuk berbulan madu. Di Manali terungkap bahwa ternyata Pragati adalah Bani dan dia yakin Raghbir membunuhnya dan bayinya.

Dia ingat bagaimana dia diselamatkan oleh Gulshan (ayah angkat Pragati) dan kemudian wajahnya dioperasi hingga berubah. Pragati dipenuhi dengan janji kemarahan untuk menghancurkan Raghbir sebagai hukuman atas pengkhianatannya.

Dia ingat bagaimana dengan bantuan Sukanya dia menikahi Raghbir dan memasuki rumah. Mereka kembali dari Manali dan Kunti memintanya untuk menyelesaikan full body check up yang biasa dilakukan.

Pragati tidak ingin menyelesaikan tesnya karena itu akan mengungkapkan kebenaran bahwa dia adalah Bani. Hal itu membuat Aditi curiga Pragati memiliki rahasia tentang jati dirinya.

Pragati berhasil mengambil sampel darah Raghbir untuk tes darah. Dia memperoleh serum kebenaran dari Sukanya dan berencana untuk mengekspos Raghbir di depan semua orang.

Aditi mendapatkan alat tes darah dan berencana untuk mengambil sampel darah Pragati untuk dilakukan tes DNA sehingga mereka dapat mengetahui rahasia yang dia sembunyikan.

Pragati berencana membuat Raghbir mengakui kejahatannya di depan media dengan membuatnya memakan dadih yang dicampur dengan serum kebenaran.

Tetapi Raghbir tidak memakannya dan Pragati kehilangan kesabarannya atas pertanyaan Prashant dan hancur. Ragbhir bertanya kepada ibu besar mengapa semua orang selalu berusaha merepotkannya. Shalu berhasil mengambil sampel darah Pragati untuk tes DNA.

Aditi dan semua berpikir bahwa itu tidak baik bagi mereka jika Raghbir mulai tetap sadar. Ragbhir akan mencurigai semua orang atas kematian Bani.

Shlau mengambil sampel darah Pragati dan ingin mengirimkannya ke laboratorium untuk dilakukan tes DNA sehingga mereka dapat mengetahui rahasia Pragati untuk tidak memberikan tes darah.

Pragati mencari bantuan Sushma untuk menakut-nakuti Raghbir oleh jiwa Bani untuk mengungkapkan kebenaran. Kunti memberi tahu Pragati bahwa anggota keluarga sedang merencanakan sesuatu. Kunti pingsan. Shalu pergi untuk mendapatkan laporan tes darah Pragati.

Pragati pergi ke klinik Dr. Patel untuk mendapatkan laporannya sebelum Shalu mendapatkannya.

Tapi Raghbir bertemu dengannya dan mengajaknya pergi bersama dan tidak membiarkannya perg, bahkan Shalu melihat Raghbir dan mencoba bersembunyi darinya.

Raghbir dan Pragati tidak sengaja terkurung di sebuah ruangan. Raghbir mencoba mengakui perasaannya pada Pragati. Pragati mendapatkan laporan tetapi kehilangan file saat dia menabrak Raghbir dan Shalu juga tidak mendapatkan filenya.

Saksikan cerita Raghbir dan Pragati ini di serial Bepanah Pyaarr, Minggu 13 Juni 2021 pukul 18.00 WIB.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES