Kuliner

Chef Grand Aston Yogyakarta Ciptakan Menu Makanan Plant-Based

Minggu, 13 Juni 2021 - 05:22 | 73.93k
Executive Chef Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, Chef Jojo saat memperkenalkan menu makanan berbasis tanaman yaitu Plant-Based. (FOTO: Grand Aston Yogyakarta)
Executive Chef Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, Chef Jojo saat memperkenalkan menu makanan berbasis tanaman yaitu Plant-Based. (FOTO: Grand Aston Yogyakarta)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Executive Chef Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, Chef Jojo berkolaborasi dengan suplier makanan terbesar di Yogyakarta, Sukanda Djaya membagikan pandangan baru serta merancang tentang analog daging nabati serba guna yang unggul secara nutrisi dan ramah lingkungan.

Produk Omni-meat berlabel halal yang akan dipergunakan dalam makanan plant based ini, Chef Jojo telah mempersiapkan berbagai rancangan pada menu maincourse diantaranya akan dibuat menu masakan seperti Mie Aceh, Gulai Daging, Soto Mie, berbagai olahan Pasta hingga menu Burger.

Executive-Chef-Grand-Aston-Yogyakarta-Hotel--Convention-Center-288ed3b5e89d772ee.jpg

“Suatu kehormatan bagi Vanilla Sky Lounge untuk menciptakan menu makanan dengan berbasis tanaman, ini akan menjadi satu-satunya restoran di Yogyakarta yang menghadirkan plant-based menu pada pilihan daftar menu yang dihidangkan," kata Chef Jojo, Sabtu (12/6/2021).

Kali ini, pihaknya juga membanderol harga mulai Rp 45.000 net/menu yang dipesan. Selain itu, harga tersebut tergolong murah untuk sebuah makanan yang sehat. Ditambah suasana Vanilla yang romantis dan sembari melihat sudut kota Yogyakarta dari lantai teratas di hotel ini.

Menu makanan plant-based ini direkomendasikan bagi yang ingin diet sehat dan vegetarian tentunya. Nikmati pengalaman baru makanan sehat dan turut mendukung rantai makanan di bumi lebih baik lagi. Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Vanilla Sky Lounge Grand Aston Yogyakartadi 0274-566999 ext.11. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES